NEWS

Ex Pemain Natus Vincere, Iceberg Akui Dapat Tawaran Menjadi Bintang Film Dewasa!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 18 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bogdan Vasylenko atau yang biasa kita kenal dengan Iceberg memang saat ini ssedang tidak memiliki tim untuk berlaga di skena kompetitif Dota 2. Dirinya sendiri saat ini menghabiskan kesehariannya dengan melakukan live streaming.

Namun dibalik itu, ternyata dirinya pernah ditawari oleh seseorang untuk bermain dalam film dewasa. Hal itu sendiri Iceberg ungkapkan pada siaran live streamingnya di Twitch. Dalam live streamingnya Ia menceritakan kepada viewernya bahwa ada orang di luar sana yang menawarkan sang pemain untuk menjadi pemeran pria di film dewasa. Namun, Iceberg menolaknya dengan tidak membalas pesannya.

"Sebenarnya ada beberapa orang yang mengirimkan pesan kepada saya apakah saya siap bermain di film porno. Saya tidak jawab hal tersebut dan hanya read pesan tersebut saja." Ucap Iceberg.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Iceberg sendiri saat ini sudah tidak berlaga di skena kompetitif Dota 2 dan Ia saat ini nampaknya sudah nyaman dengan karirnya sebagai streamer di Twitch. Kira-kira kalau butuh duit udah mentok diterima nggak ya sama Iceberg?

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru