NEWS

Ragnarok Forever Love Hadirkan Update Max Level 185 dan Fitur Baru di Episode 17.1: Forbidden Paradise!

Master-Fakry   |   Kamis, 19 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok Forever Love akan menghadirkan episode terbaru 17.1 pada tanggal 1 Februari 2023 mendatang yang berjudul “Episode 17.1: Forbidden Paradise”. Menghadirkan Update Base Level 185, dan beragam konten seperti Dungeon & Instance terbaru yang bisa di eksplorasi oleh para pecinta game Ragnarok Forever Love, serta fitur terbaru seperti new enchantment & craftable gear juga akan hadir.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Berikut ini adalah konten dan fitur terbaru yang akan hadir di Update Episode 17.1: Forbidden Paradise!

1. New Max Level Cap 185 & Skill Improvement Part 2


New Max Level karakter di game Ragnarok Forever Love yang sebelumnya adalah Level 175 akan di tingkatkatkan menjadi Level 185 dan Max Job Level yang sebelumnya adalah Level 60 ditingkatkan juga menjadi Level 65, sehingga seluruh karakter bisa mendapatkan ekstra Status Point dan Skill Point setelah Update ini. Skill Improvement juga diimplementasikan pada Update kali ini untuk seluruh Job yang sudah ada agar permainan terasa lebih dinamis.

2. New Monster, Cards & Equipment


Episode 17.1 merupakan kelanjutan dari episode sebelumnya yaitu episode 16, yang menceritakan tentang Mahkota Kerajaan “Terra Gloria” yang sebelumnya dicuri sudah berhasil direbut kembali dan telah dibawa pulang ke Rune Midgard. Namu cerita ini masih terus berlanjut dengan hadirnya para monster Mutant. Dengan ditambahkannya 2 dungeon terbaru, yaitu Nightmare Glast Heim & Magma Dungeon.


Pemain juga bisa mengkoleksi Kartu terbaru dan Equipment yang bisa di dapatkan dengan menjelajah dungeon tersebut yang akan hadir di Update Episode 17.1.

3. New Enchant, Craftable Gear & Instance


Beragam item terbaru bisa di dapatkan melalui NPC Elymina di "Special Alert Zone Col" dengan menukarkan bahan yang diperlukan untuk membuat item tersebut.


Untuk mendapatkan bahan-bahan yang di butuhkan untuk di tukarkan dengan item terbaru pilihan pemain dapat melakukan eksplorasi instance dan selesaikan quest.

Tersedia fitur enchant yang bertujuan untuk meningkatkan kekuatan senjata dan armor sehingga karakter pemain dapat menjadi lebih kuat dan siap untuk melanjutkan petualangan di dunia Ragnarok Forever Love.



"Selain mengutamakan update max level cap 185, Update konten kali ini juga dilengkapi dengan segudang konten dan fitur-fitur terbaru yang bisa di nikmati oleh pecinta Game Ragnarok Forever Love di tanah air. Episode tersebut dikemas dengan judul Update Episode 17.1: Forbidden Paradise. Kedepannya, Gravity Game Link akan berusaha agar tetap konsisten menghadirkan update terbaru agar para pemain bisa merasakan tantangan baru ketika bermain Ragnarok Forever Love," ujar Harry Choi, President Gravity Game Link.

Seluruh informasi konten baru tersebut dapat di akses melalui website: https://ro.gnjoy.id/episode17-1 dan RO Mania juga bisa mendapatkan beragam hadiah berupa item game Ragnarok Forever Love melalui event pre-register. RO Mania hanya perlu login menggunakan akun Ragnarok Forever Love untuk berpartisipasi.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru