NEWS

Sambut Tahun Baru Imlek, Steam, Ubisoft dan SEGA Gelar Lunar New Year Sale

Yohanes   |   Jumat, 20 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam menyambut tahun baru Imlek yang sudah berada di depan mata, Steam, Ubisoft dan SEGA melakukan diskon untuk banyak produk mereka mulai dari game bahkan hingga merchandise di e-commerce. Nah ini dia beberapa event diskon menyambut Lunar New Year yang sudah Kru KotGa rangkum.

Baca ini juga :


» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!



1.Steam Lunar New Year Sale





Sumber: Steam


Steam Lunar New Year Sale kali ini fokus pada pengembang dan penerbit game dari China. Ini adalah acara yang memiliki skala lebih kecil dari Steam Lunar New Year Sale tahun lalu, tetapi masih banyak game-game menarik yang bisa dilirik:

  • Sword and Fairy 7 (30% off)
  • FIST: Forged in Shadow Tech (40% off)
  • Lost Castle (60% off)
  • Sands of Salzaar (60% off)
  • Three Kingdoms: The Last Warlord (70% off)
  • Last Day of June (75% off)
  • Ballads of Hongye (25% off)


2.Ubisoft Lunar New Year Sale





Sumber: Ubisoft


Dalam menyambut tahun baru Imlek, Ubisoft juga ikut menggelar event diskon Lunar New Year Sale di Shopee. Lewat event diskon ini, Ubisoft akan memberikan potongan harga untuk beberapa game populernya, Chibi Figurines, dan collectible figurines hingga 68% antara lain:

  • Far Cry 6, Assassin’s Creed Valhalla, Rainbow Six Extraction, dan Riders Republic Free Ride Edition untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 diskon 68%
  • Just Dance 2023 dan Mario + Rabbids Sparks of Hope untuk Nintendo Switch diskon 18%
  • Just Dance 2022 dan Assassin’s Creed Ezio Collection untuk Nintendo Switch diskon 38%
  • Mario + Rabbids Kingdom Battle, Rabbids Party of Legends dan Assassin’s Creed III Remastered untuk Nintendo Switch diskon 28%
  • Chibi Figurines diskon 38%
  • Sledge’s Hammer Collectible Figurine diskon 68%


Bagi yang tertarik bisa mengunjungi toko resminya di Shopee melalui tautan berikut ini: https://shopee.co.id/ubisoft.id. Event Lunar New Year Sale ini akan berlangsung mulai tanggal 22 Januari hingga 5 Februari 2023 mendatang.

3.SEGA Lunar New Year Sale





Sumber: SEGA


Setelah kemarin cukup banyak melakukan diskon pada Winter Sale di platform Steam, kini SEGA masih ikut meramaikan Lunar New Year Sale di Steam. Beberapa diskon paling menarik yang ditawarkan sudah termasuk untuk seluruh seri Yakuza dan Judgment serta bundlenya, seri Persona termasuk Persona 5 Royal yang akhirnya sudah turun ke IDR 558 ribu, Hatsune Miku: Project DIVA Mega Mix+ serta DLC-nya yang mendapat potongan 40%, dan masih banyak lagi.

Jadi seperti informasi-informasi di atas, mana nih yang menarik untuk dibeli? Jangan lupa untuk terus lihat update diskon-diskon terbaru di KotakGame.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru