NEWS

Umumin Seluruh Skin Gratis, Gamer Marvel Avengers Protes Karena Masih Ada Skin yang Dijual

Billy Mariza   |   Minggu, 22 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 20 Januari 2023, pengembang Crystal Dynamics mengonfirmasi bahwa dukungan untuk game multipemain daring Marvel's Avengers akan dihentikan. Yang artinya game ini tidak akan ada lagi update terbaru baik dari skin ataupun cerita di dalam game. Semua skin yang ada akan menjadi gratis di dalam game.

Namun gamer tidak terima atas Edisi Endgame dan Paket Outfit MCU yang masih tersedia untuk dibeli. Di subreddit PlayAvengers, pemain telah membuat utas yang mengecam bundel tersebut setelah pengumuman penutupan.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

"Aku gak peduli apa kata orang, rilis bundel kosmetik termahal yang pernah ada beberapa hari sebelum penutupan diumumkan bukanlah suatu kebetulan. Contoh nyata keserakahan yang membunuh game ini."

Sebagian besar penggemar di balasan tampaknya setuju, dengan banyak yang menyuarakan bahwa bundel itu tampak seperti "perebutan uang tunai" untuk menghasilkan lebih banyak uang sebelum dukungan berakhir. "Ya, ini tidak bisa dipertahankan. Bayangkan membeli bundel ini hanya untuk diberi tahu beberapa hari kemudian bahwa semua kosmetik gratis setelah bulan Maret."

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru