NEWS

Seekor Ikan Gunakan Kartu Kredit Majikannya untuk Beli Skin di Nintendo Switch

Billy Mariza   |   Minggu, 22 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Iya, headlinenya gak salah. Literally ikan.

Seorang YouTuber telah membuat pengontrol Nintendo Switch alternatif untuk ikan peliharaannya yang memungkinkan ikannya tersebut bisa bermain game secara streaming. Bahkan ikan tersebut telah menghabiskan uang asli untuk beberapa pembelian digital sambil mencoba mengalahkan pemimpin gym di Pokemon Scarlet and Violet.

Mutekimaru adalah YouTuber Jepang populer yang streaming ikan bermain video game melalui alat bantu. Saat seekor ikan berenang di area tertentu dari "pengontrol", game mendaftarkannya sebagai input tombol tertentu.

Baca ini juga :

» PewDiePie dan Marzia Ungkap Segera Menjadi Orang Tua
» Auto Respect! Ishowspeed Donasikan Kurang Lebih 100 Juta Rupiah Untuk Korban Gempa Turki dan Suriah!
» Nintendo, PlayStation dan Xbox Dikabarkan Tidak Akan Hadir di Event E3 2023
» Seorang VTuber Buka Audisi Proyek Mencari Suami di YouTube-nya
» Sembuhkan 1000 Orang Buta, User Twitter Sebut MrBeast Cuman Mau Ningkatin YouTube-nya Saja

Dengan itu, ikan tersebut berhasil bertualang di game Pokemon dan bahkan menghabiskan uang majikannya dengan membeli benda-benda digital. Sebenarnya ikan tersebut masih berada di game Pokemon Scarlet and Violet, namun karena bug, game tersebut langsung force close dan masuk ke halaman utama Nintendo Switch.

Lalu ikant tersebut membuka eshop, dan menggunakan kartu kredit pemiliknya serta membeli kosmetik golf dari Nintendo Switch Sports.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



BERITA TERBARU