NEWS

Ada Indonesia Coy di Serial The Last of Us Episode 2!

Billy Mariza   |   Senin, 23 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gamer Indonesia kembali dihebohkan dengan disebutkannya Indonesia dalam serial The Last of Us Episode 2. Tayang dalam HBO Max memperlihatkan beberapa adegan dengan background Indonesia layaknya pada tanggal 24 September 2003.

Pada episode 2 ini juga diperkenalkan pemain film asal Indonesia yakni Christine Hakim yang mana ia berperan sebagai seorang ilmuan dari Universitas Indonesia (UI) yang bernama Ratna. Disini Jakarta disebutkan sebagai kota yang membuat infeksi atau asal usul dari virus The Last of Us berada.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam


Sumber: Twitter

Tentunya ini jadi meme "Ada Indonesia Coy" dimulai ya, dimana orang-orang merasa overproud disebutkan jika ada sesuatu asal Indonesia disebutkan pada film global. Mengesampingkan itu, cerita ini mulai mengarah sesuatu yang diperdebatkan karena adanya beberapa yang tidak sesuai dengan pernyataan produser soal penggunaan wabah Jamur.

Namun karena ini masih episode dua, ya masih bisa melakukan perdebatan teori sampai nantinya serial ini selesai.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru