NEWS

Acil Farewell dari RRQ Hoshi, Brandon Kent Buat Syukuran Akan Hal Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 25 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Farewell coach dari RRQ Hoshi yakni Acil nampaknya disambut dengan bahagia oleh beberapa fans dari Team RRQ ini sendiri. Bagaimana tidak, dalam konten terbarunya Brandont Kent yang merupakan fans dari RRQ Hoshi membuat syukuran akan keluarnya coach yang sudah membela panji RRQ dari 2017 tersebut.

Dalam konten video terbarunya di YouTube kita bisa melihat Brandon Kent membuat nasi kuning tumpeng dengan lauk-lauk lainnya untuk mensyukuri Acil telah out dari Team RRQ. Selain itu, dalam menyambut Acil telah out dari Team RRQ, Brandong Kent juga membagikan makanan tersebut ke orang-orang.

Setelah itu, dirinya melihat video perpisahan Acil tersebut dengan memakan nasi kuning tumpeng yang telah Ia sediakan di awal video.


Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Kita ketahui Brandon Kent merupakan fans garis keras dari Team RRQ dan ketika RRQ Hoshi mengalami kekalahan pastinya sedih dan lebih lagi, RRQ Hoshi gagal menjuarai M Series tiga kali bersama coach Acil.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru