NEWS

Ada Waifu-nya! MAXSUN Memperkenalkan GPU GeForce RTX 4070 Ti iCraft

Aeprukmana   |   Jumat, 27 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Desain GPU yang tidak biasa memang memiliki market tersendiri, termasuk desain GPU dengan karakter Anime ataupun karakter Game.

Baca ini juga :


» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» [VIDEO] TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!
» TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!



MAXSUN, pembuat kartu grafis asal Cina bergabung dengan NVIDIA untuk membuat satu-satunya RTX 4070 Ti dengan desain yang unik.


Sumber: MAXSUN


MaxSun RTX 4070 Ti iCraft ditenagai oleh GPU AD104 dengan 7680 CUDA core. Ini adalah model yang di-overclock dari pabrik dengan boost clock yang diatur ke 2685 MHz (+2,9%) dan peningkatan daya default ke 300W (+15W). Kecepatan clock seperti itu digunakan oleh sebagian besar model RTX 4070 Ti di pasaran, jadi ini jelas bukan yang paling lambat, tetapi tersedia model khusus yang jauh lebih cepat (hingga 2790 MHz). Panjang kartunya 33 cm, artinya sama panjang dengan RTX 4080 iCraft. Namun, ini sedikit lebih tipis, tepatnya 4 mm.


Sumber: MAXSUN



Sumber: MAXSUN


MaxSun RTX 4070 Ti iCraft didukung oleh arsitektur Ada Lovelace dan kekuatan magis Enchantment Heart Princess, karakter anime yang dibuat oleh seniman MaxSun. Ini bukan iterasi pertama dari kartu-kartu ini dan tentunya bukan yang terakhir.

Branding anime/waifu jelas berfungsi, dan kartu ini laris manis di negara-negara Asia, seperti China, Jepang, atau Malaysia. Namun, mereka lebih sulit didapat di negara-negara barat.

Selain berita utama di atas KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru