NEWS

Auto Respect! Ishowspeed Donasikan Kurang Lebih 100 Juta Rupiah Untuk Korban Gempa Turki dan Suriah!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 07 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
IShowSpeed merupakan streamer dengan pertumbuhan paling cepat belakangan ini. Apalagi dengan perilakunya dan cara dia merespon terhadap sesuatu hal sering kali menjadi memeable di dalam stream. Walaupun bertumbuh dengan cepat dan saat ini sudah terkenal, Ishowspeed juga mempunyai hati yang sangat dermawan. Bagaimana tidak, dalam siaran live streamingnya beberapa jam lalu, Ishowspeed ikut membantu korban gempa Turki dan Suriah sebesar kurang lebih 100 juta Rupiah.

Dalam live streamingnya kita bisa melihat dirinya mendonasikan uang yang ada di akun banknya saat itu. Berikut adalah detik-detik Speed melakukan donasi untuk korban gempa di Turki dan Suriah.


Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Hal yang dilakukan oleh Speed sendiri wajib ditiru oleh para streamer lainnya. Turki dan Suriah sendiri baru saja mengalami gempa berskala tinggi dan merenggut ribuan jiwa dari kedua negara tersebut. Pray for Suriah.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru