NEWS

realme Konfirmasi Peluncuran Global realme GT3 di Ajang Mobile World Congress 2023 pada 28 Februari Mendatang

Aeprukmana   |   Kamis, 16 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

realme Konfirmasi Peluncuran Global realme GT3 dengan Pengisian Daya 240W di Ajang Mobile World Congress 2023 pada 28 Februari Mendatang

  • realme siap membawa standar baru bagi pasar smartphone dunia melalui peluncuran global realme GT3 dengan teknologi pengecasan tercepat 240W.
  • realme GT3 tampil premium dan inovatif dengan mengusung sistem pencahayaan RGB transparan.
  • Acara peluncuran realme GT3 akan diadakan saat MWC 2023 dan bisa disaksikan secara online oleh seluruh anak muda dunia.


realme, brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, hari ini mengonfirmasi kehadiran seri flagship terbaru realme GT3 yang akan diluncurkan saat perhelatan tahunan Mobile World Congress 2023 (MWC 2023). realme akan memperkenalkan realme GT3 melalui acara peluncuran global di Barcelona, Spanyol, dan dapat disaksikan secara online oleh para anak muda di seluruh dunia termasuk Indonesia pada 28 Februari 2023, pukul 22:00 WIB.


Sumber: realme


Kehadiran Teknologi Pengecasan 240W Tercepat di Dunia

realme GT3 akan membuat debut perdana dengan membawa teknologi pengisian daya 240W tercepat di dunia ke pasar global. Kehadiran realme GT3 menandai tonggak penting realme berikutnya dalam perjalanan yang leap-forward. realme percaya bahwa mendobrak batasan bukanlah tentang mencapai tujuan, tetapi membuka kemungkinan untuk memulai sesuatu yang baru.

Hadirkan kecepatan pengecasan maksimal dalam standar antarmuka USB Type-C, kapasitas pengisian daya yang dibawa realme GT3 jauh lebih cepat dari pengecasan standar pada umumnya. Teknologi pengecasan 240W dari realme turut mengimplementasikan tiga teknologi pengisian cepat termutakhir untuk memastikan pengalaman pengisian daya terbaru yang cepat dan aman.

Inovatif dengan Sistem Pencahayaan RGB

realme GT3 turut menghadirkan desain RGB transparan ikonik di ranah smartphone. Hadirkan visual dari sektor performa melalui ‘jendela’ transparan pada bagian belakang, para pengguna dapat melihat sejumlah komponen inti dan cincin pencahayaan RBG berbentuk ‘C’ yang membuat smartphone ini terlihat trendi dan premium di saat yang bersamaan. Sistem pencahayaan yang dapat disesuaikan menjadikan realme GT3 smartphone yang mampu memberikan pengalaman baru bagi para pengguna.

Bergabunglah dengan kami untuk lompatan terbesar yang pernah ada dalam perjalanan GT Series melalui tautan berikut: http://bit.ly/realmeGT3GlobalLaunch.

Pantau terus media sosial resmi realme Indonesia dan kunjungi website https://www.realme.com/id untuk selalu terupdate dengan informasi terbaru mengenai kehadiran realme GT3 di Tanah Air, serta produk inovatif lainnya.

Baca ini juga :

» Jadi Ini Alasan Xiaomi 14 Ultra Gak Jadi Rilis Di Indonesia! Semua Sudah Ada Target Marketnya!
» Hari Raya Semakin Dekat! Saatnya Mulai Melirik Rekomendasi Hape Dari GadgetIn!
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!
» iPhone 15 Pro Max Kalah! ROG Phone 8 Lebih Kencang Di Call of Duty Warzone Mobile!
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru