NEWS

LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023

Master-Fakry   |   Jumat, 24 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
LYTO mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Game PC MMORPG terbaru di 2023 ini yang berjudul "Luna Online: New World". Game Online ini akan mulai dibuka tanggal 28 Februari 2023, sekaligus sebagai momen Grand launching Luna Online: New World.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir

Luna Online New World telah melewati tahap Pre-Register dan Beta Test. Momen Beta Test Luna Online: New World berhasil menarik minat dari para player MMORPG seluruh Indonesia, hal ini dapat dibuktikan dari Jumlah Pemain yang Mencapai Angka 10.150 Player yang antusias mengikuti setiap Event pada saat periode Beta Test.

LUNA Online: New World sendiri adalah Game Online Berbasis Komputer yang membawa karakter imut dan dunia yang ceria, dimana pemain dapat bertemu dengan ribuan pemain lainnya sambil menikmati berbagai fitur menarik mulai dari mencari teman, pasangan sampai rebut kastil. Game Online ini bisa mulai dinikmati oleh seluruh gamer di Indonesia mulai tanggal 28 Februari 2023.

Fitur Unggulan Luna Online: New World



1. 50++ Kombinasi Class: Kombinasikan Job dan Class kamu sesuai keinginan tanpa batas. Hanya di Luna Online: New World kamu memiliki kebebasan untuk mengkombinasikan Job dan Class kamu.


2. Couple Sistem: sistem yang paling cocok buat kalian yang masih jomblo, sistem ini akan membantu kalian mencari pasangan yang sehati dengan kalian.


3. Guild War, Perang bisa berlangsung kapan saja dan dimana saja, persiapkan Guild kamu untuk peperangan tanpa batas ini.

4. Open PK: Tidak ada waktu untukmu beristirahat karena kamu bisa dihancurkan kapan saja dan dimana saja. Berhati-hatilah dan perhatikan sekitarmu karena musuh bisa muncul dari mana saja.

5. Castle Siege & Guild Tournament: Rebut dan klaim kastil Kemenanganmu dan dapatkan berbagai keuntungan, hanya 2 Guild terkuat yang bisa memiliki kastil di Luna.

Dan, banyak fitur lainnya seperti kalian bisa punya Rumah, Memancing, World Boss, Memasak, Berladang, Tunggangan dan Pet yang semuanya bisa dimanfaatkan untuk menambah keseruan bermain Luna Online: New World. Selain itu, memasuki fase Grand Launching Luna Online: New World juga memiliki beberapa Event Menarik & Seru, Tim Luna Online: New World sudah menyiapkan berbagai event menarik dengan Total Hadiah Senilai 50 Juta Rupiah.

Diantaranya yaitu Event Lucky 40, semua pemain bisa ikut berpartisipasi dalam event ini. Hanya dengan cara mendownload client game Luna Online: New World, kemudian mainkan hingga karakter mencapai Lv 40, setiap pemain bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari Logitech Gaming Mouse, Logitech Keyboard Mechanical sampai Sepeda Motor Honda Scoopy.

Luna Online: New World Official Streamer




Kabar gembira untuk para Youtube Streamer di seluruh Indonesia, Luna Online: New World juga membuka kesempatan bagi yang ingin bergabung menjadi Official Streamer Luna Online: New World. Bila kalian tertarik, bisa mendaftar pada link Disini. Akan banyak keuntungan yang bisa didapat oleh para Youtube Streamer, salah satunya adalah berbagai macam Hadiah In-game dan Merchandise Luna Limited Edition.

Selain itu masih banyak event lainnya yang tidak kalah seru dan menarik Hadiahnya yaitu, dimulai dari Headset Gaming, Gaming Chair, Handphone Xiaomi sampai Laptop Asus Tuf Gaming. Tertarik dengan Hadiahnya? Segera Download dan ikuti event-event seru selama fase Grand Launching Luna Online: New World.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru