NEWS

Baru Rilis! Revelation: Infinite Journey Jadi MMORPG Nomor Satu di App Store

Master-Fakry   |   Kamis, 02 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rayakan Peluncurannya dengan Event Berhadiah Ratusan Juta Rupiah!

Revelation: Infinite Journey MMORPG Games paling bombastis dari NetEase, akhirnya dirilis ke enam negara Asia melalui VNG Games. Game tersebut kini sudah hadir di Indonesia, Vietnam, Filipina, Thailand, Singapura, dan Malaysia. Kamu harus mendownload game tersebut di Play Store dan App Store.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!

Revelation: Infinite Journey adalah sebuah MMORPG yang sebelumnya sudah sukses rilis di berbagai negara Asia dengan triliunan rupiah investasi dari NetEase untuk pengembangan grafis, fitur, detail kustomisasi, dan free play.

Game ini menjadi nomor satu di App Store, mengalahkan berbagai MMORPG lainnya. Hal ini diikuti juga dengan sambutan baik dari para gamer di keenam negara. Banyak pemain yang tidak sabar untuk menunggu perilisan Revelation: Infinite Journey, demi menikmati suasana dunia Revelation: Infinite Journey yang indah.


Selain itu, banyak pemain yang tidak sabar mencicipi seluruh tantangan yang diberikan oleh Revelation: Infinite Journey. Naik level untuk memperkuat karakter mereka, sambil mencoba seluruh dungeon unik dan menantang yang disediakan di dalam game.

Luapan semangat ini tergambar jelas melalui 2.000.000 pemain yang mengikuti masa pre-register Revelation: Infinite Journey. Sebuah angka yang sangat fantastis untuk sebuah MMORPG yang belum memasuki masa rilisnya.


Revelation: Infinite Journey memiliki dunia dan lingkungan 3D yang indah dan menawan. Keindahan ini bisa diabadikan dengan menggunakan kamera untuk foto pemandangan ataupun karakter sendiri. Kamera ini dapat diatur jauh ataupun dekat layaknya kamera manual. Selain itu pemain dapat memilih karakter untuk hadir di dalam foto atau tidak.


Fitur kedua sekaligus yang paling menarik dari Revelation: Infinite Journey adalah hadirnya Face Molding yang mengizinkan pemainnya untuk membuat karakter dengan detail yang luar biasa tinggi. Mulai dari warna rambut, mata, hingga bibir, bisa diubah-ubah. Begitupun dengan bentuk wajah dan ukuran wajah. Fitur Face Molding ini membuat pemain Revelation: Infinite Journey bisa membuat karakter dengan detail yang luar biasa dan semirip mungkin dengan diri mereka di dunia nyata.

Sama halnya seperti Maria Clarin dan Triarona yang sudah mencoba fitur Face Molding di Revelation: Infinite journey.

@mariadelouvre Coba fitur Face Molding sekarang yuk dan recreate looknya nih kayak aku. How do I look? Cek bioku yuk 🥰 #Revelation #NetEaseGames #WujudkanKarakterImpian ♬ Im a mess - CiiN

@triarona Ikan Hiu makan Banana , CUAKEPPPP ! Kamu suka aku yang mana 🤪 ? Di @Revelation VNG Indonesia bisa makeover karakter game sesuai muke kite ! Sampe bisa Face Molding coii ! link on bio #Revelation #NetEaseGames #wujudkankarakterimpian ♬ Im a mess - CiiN

Setiap Petualang yang pra-registrasi sebelumnya dapat cek e-mail mereka masing-masing untuk klaim hadiah reward berupa giftcode yang dapat dipakai untuk mengikuti Event Gacha.

VNG menyediakan beragam aktivitas yang bisa diikuti pemain selama memainkan Revelation: Infinite Journey. Aktivitas yang pertama adalah event “Main Revelation - Menangkan Berlian” yang menghadirkan kesempatan yang sangat jarang untuk memenangkan berlian 1.2 karat, tas branded, dan iPhone 14 Pro Max. Untuk mengikuti aktivitas “Main Revelation - Menangkan Berlian” ini pemain Revelation: Infinite Journey harus melakukan download di website https://revelation.vnggames.com/id/. Selain itu, kamu juga bisa download di App store atau Google Play Store.

Aktivitas “Main Revelation - Menangkan Berlian” juga bisa diikuti dengan cara mengerjakan aktivitas “Wujudkan Karakter Impian” dan login ke dalam game selama 7 (tujuh) hari berturut-turut saat Revelation: Infinite Journey sudah dirilis. Kamu juga bisa mengunjungi Fanpage Official Revelation: Infinite Journey https://www.facebook.com/Revelation.IDN untuk mengetahui informasi event maupun update terbaru.




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru