NEWS

Pasukan Pertahanan Jepang Lakukan Simulasi Penanganan YouTuber Prankster

Billy Mariza   |   Selasa, 07 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jepang akan menjadi tuan rumah KTT G7 akhir musim semi ini dan sebagai persiapan pertemua para pemimpin dunia, Pasukan Pertahanan Jepang melakukan sesi pelatihan khusus dengan departemen kepolisian setempat dari berbagai situasi yang berbahaya. Tetapi mereka juga mengantisipasi masalah yang juga nyebelin di masa modern, yakni YouTuber Prankster.

Skenario tersebut adalah latihan untuk menghalangi "usaha YouTuber berkonten prankster yang memaksa masuk pangkalan JSDF (Japan Self Defense Force)". Disana diperlihatkan anggota SDF menghentikan mobil penyusup dan meminta pengendara untuk meninggalkan kendaraan.

Baca ini juga :

» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!

Hal ini berguna agar para YouTuber tidak dapat masuk lebih dalam ke area terlarang atau melarikan diri. Sementara itu, SDF menghubungi polisi, yang bergegas ke tempat kejadian dan menahan para YouTuber tersebut. Setelah area diamankan, anggota SDF melakukan penggeledahan di mobil, di mana mereka menemukan alat peledak yang harus ditangani oleh penjinak bom.

Ini merupakan salah satu latihan dimana semakin maraknya YouTuber dalam membuat konten dan sering kali melewati garis yang ada. Sehingga latihan seperti ini perlu digelar.

Sumber: Soranews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru