NEWS

Gokil Abis! EO Asal Arab Saudi Umumkan Buat Turnamen Esports dengan Prize Pool Super Wah, 695 Miliar Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 08 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Arab Saudi merupakan salah satu negara di dunia dengan tingkat penghasilan tertinggi di dunia. Negara ini sendiri dikaruniai minyak bumi yang berharga sehingga banyak investor masuk ke negara ini dan membuat negara ini dicap sebagai negara sultan.

Seiring perkembangan zaman, negara ini juga mengikuti apa yang sedang hype di dunia luar, salah satunya adalah esports. Buktinya, mereka sukses menggelar beberapa event ternama di negara ini seperti PUBG Mobile World Invitational. Kerennya, salah satu event organizer yang juga menyelenggarakan PMWI yakni Gamers 8 kembali membuat kejutan dengan membuat pengumuman akan mengadakan turnamen esports berskala besar dengan prize pool yang super wah yakni 45 juta USD atau setara dengan 695 miliar Rupiah.

Gamers 8 sendiri masih belum mengumumkan turnamen apa yang bakal diselenggarakan kali ini. Banyak yang bersepekulasi bahwa ajang tahunan dari PUBG Mobile yakni PMWI akan mendapatkan prize pool seperti itu. Tetapi, banyak juga yang mengatakan mereka membuat turnamen dengan beragam game nantinya.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Apabila benar nantinya hanya satu game yang diselenggarakan untuk turnamen ini, maka turnamen ini akan memecahkan rekor terbaru bagi skena esports dunia dari segi prize pool. Prize pool tertinggi di skena esports dunia sendiri saat ini masih dipegang oleh Dota 2 dengan The International 10 dengan nominal 40 juta USD.
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru