NEWS

Henry Cavill Dirumorkan Menjadi Captain Price di Film Call of Duty yang akan Datang

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 09 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun 2015, Activision sempat mengumumkan bahwa mereka sedang membuat film berdasarkan franchise Call of Duty. Namun setelah itu belum ada kabar lagi mengenai film ini. Tapi tampaknya ada sebuah rumor yang cukup mengejutkan, yaitu Henry Cavill akan memerankan Captain Price di film Call of Duty. Hal ini juga bisa menjadi penanda bahwa film Call of Duty masih digarap, walaupun sudah hilang kabar setelah beberapa tahun.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Rumor ini berasal dari akun Twitter GIANT FREAKIN ROBOT, dimana sumber mereka mengatakan bahwa Henry Cavill telah memberi tahu mereka bahwa Henry Cavill sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran dari salah satu karakter yang terkenal di franchise Call of Duty, yaitu Captain John Price.


Captain John Price atau yang biasa kita kenal sebagai Price merupakan tokoh utama di franchise Modern Warfare. Ia juga muncul di beberapa game lainnya seperti CoD Online, CoD: Heroes, dan CoD: Mobile. Apakah kalian tertarik untuk melihat Captain Price yang akan diperankan oleh sosok yang memerankan Superman, yaitu Henry Cavill?

Sumber: Twitter GIANT FREAKIN ROBOT

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru