NEWS

Gelar Acara MSIology: The Leap to Singularity! MSI Luncurkan Laptop Gaming Terbaru dengan RTX 40 Series

Master-Fakry   |   Jumat, 10 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Micro-Star International (MSI) secara resmi kembali memperkenalkan laptop gaming terbarunya di Indonesia. Acara peluncuran laptop terbaru MSI bertajuk MSIology: The Leap to Singularity ini ditujukan untuk memperkenalkan laptop yang sudah ditenagai prosesor hingga Intel generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA RTX 40 Series terbaru.

Baca ini juga :

» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» Sekilas IT: Rakit PC Gaming Itu Bisa Murah Tapi Tetep Kencang! Begini Cara Nyari Komponennya!
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

“Kami bangga mengumumkan bahwa MSI adalah produsen teknologi pertama yang berhasil membawa laptop bertenaga RTX 40 Series ke Indonesia. Kami juga sangat senang dapat mempersembahkan laptop dengan layar MiniLED 4K 144 Hz pertama di dunia, MSI Titan GT77HX 13V. Kami yakin setelah Anda menggunakan laptop MSI dengan RTX 40 Series, Anda akan terkesan oleh pengalaman premium dan elemen estetika yang ditawarkan produk baru kami,” jelas Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia.


Michael Liang

Beberapa laptop gaming baru yang dipertunjukkan dalam acara ini di antaranya adalah Cyborg 15, Stealth 16 & 14 Studio yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya. Seri Cyborg menjadi alternatif lain untuk bermain game sehari-hari di samping Thin GF dan Katana yang sudah dirilis. Beberapa bagian dari seri Cyborg hadir dengan desain translucent dan tampilan bergaya sci-fi yang futuristis. Sementara itu, seri Stealth kini hadir dengan varian ukuran 14 dan 16 inci menjadi solusi bagi pengguna yang membutuhkan laptop beperforma tinggi namun dalam desain yang ringan, ramping, dan premium. Seri yang selalu memadukan mobilitas, performa, dan gaya ini menawarkan kekuatan sekaligus portabilitas tinggi.


Cyborg 15


Stealth 16 Studio


Stealth 14 Studio

Steven Yang, MSI Notebook Regional Manager, mengatakan bahwa, “Misi MSI adalah untuk menyediakan laptop premium dengan performa tertinggi, teknologi paling inovatif, dan pengalaman pengguna terbaik. MSI pada CES tahun ini telah meluncurkan berbagai laptop dengan sasis baru, terutama laptop "Cyborg 15" yang mempunyai desain baru yang stylish dan berbekal kartu grafis NVIDIA RTX 40 Series terbaru, serta model bodi khusus bergaya translucent. Penggunanya akan dapat melihat beberapa bagian dan desain mekanis yang ada di dalam laptop tersebut.”


Steven Yang

Selain memperkenalkan beberapa seri baru tersebut, MSI juga menghadirkan sejumlah model lainnya yang mengalami pemutakhiran ke prosesor Intel generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA RTX 40 Series. Salah satunya adalah Titan GT77HX yang tidak hanya dibekali berbagai fitur canggih dan jeroan kelas atas, tetapi juga hadir dengan layar MiniLED 4K 144Hz, layar premium yang bisa ditemukan pada laptop saat ini. Ada juga Raider GE78HX yang unik dengan Matrix Light Bar baru dan keyboard RGB per key dengan desain keycap bergaya translucent. Serta Katana 15 yang kini dilengkapi keyboard 4 zona RGB dengan tombol WASD yang lebih terang dan keycap yang didesain khusus.


Titan GT77HX


Raider GE78HX


Katana 15

Tak hanya seri Gaming, MSI juga turut memperkenalkan jajaran laptop barunya dari seri Business & Productivity dan Content Creation. Salah satunya adalah laptop MSI Creator Z17HX Studio yang merupakan laptop HX tertipis di dunia (hanya 19 mm). Laptop ini juga menjadi laptop untuk kreator paling powerful lewat performanya yang optimal dalam mengerjakan tugas modeling dan rendering intensif. Model menarik lainnya yang diperkenalkan dari seri yang ditujukan untuk para pelajar dan pekerja profesional adalah laptop MSI Prestige 13 Evo. Laptop ini dirancang dengan baik dan sangat efisien dalam hal performa dan mobilitas lewat sertifikasi Intel Evo yang dimilikinya dan bobot yang kurang dari 1 kilogram, tepatnya 990 gram. Kombinasi yang sangat seimbang dari keanggunan, kekuatan, dan efisiensi membuat laptop MSI Prestige 13 Evo menjadi sangat mengesankan.


MSI Creator Z17HX Studio


MSI Prestige 13 Evo

Sebagian besar jajaran laptop gaming terbaru MSI yang ditenagai kartu grafis NVIDIA RTX40 Series sudah tersedia di Indonesia dan sudah bisa dipesan. Kehadiran jajaran laptop baru tersebut semakin meriah dengan adanya program Super Early Bird yang diselenggarakan MSI sampai 31 Maret 2023. Program ini menawarkan Steam Wallet Code hingga USD100 untuk setiap pembelian laptop MSI bertenaga RTX40 Series. Semua dedikasi dan layanan yang diberikan MSI ini adalah perwujudan dari visinya yang berkomitmen untuk memberikan teknologi dengan inovasi mutakhir dan desain estetika yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh industri, tetapi juga menciptakan pengalaman luar biasa.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru