NEWS

SSD Sabrent Rocket X5 PCIe Gen5 Menembus 12398 MB/dtk Dalam Kecepatan Sequential Read

Aeprukmana   |   Sabtu, 11 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sabrent melampaui kecepatan baca 12 GB/dtk dengan next-gen storage.

Rocket X5 dibuat berdasarkan spesifikasi PCIe Gen5 M.2 2280.

Saat SSD pertama dengan interface PCIe Gen5 memasuki pasar dengan kecepatan baca 10 GB/dtk, orang dapat membayangkan bahwa pada akhirnya kecepatan ini akan semakin tinggi. Faktanya, sebuah perusahaan bernama Sabrent mengumumkan penyimpanan yang lebih cepat.

Penyimpanan baru masih dalam pengembangan, jadi orang tidak boleh berharap untuk mencapai toko dalam waktu dekat. Namun, perusahaan telah melakukan beberapa pengujian internal dan berharap penyimpanan solid-state ini akan ditawarkan segera setelah siap.


Sumber: TweakTown


SSD Rocket X5 mereka dengan interface NVMe M.2 akan mencapai kecepatan baca 12398 MB/dtk dan kecepatan tulis sequential 11845 MB/dtk (sesuai CristalDiskMark). Ini bahkan lebih cepat daripada penyimpanan AORUS, Inland, atau SSTC, yang semuanya dikunci hingga kecepatan 10 GB/dtk. Rocket X5 akan bersaing ketat dengan penyimpanan TeamGroup Cardea Z540, yang juga sudah diiklankan untuk 12 GB/dtk.

Sabrent mengungkapkan bahwa mereka berharap untuk melampaui kecepatan itu. Perusahaan menulis bahwa mereka bertujuan untuk meningkatkan dan meningkatkan kinerja setinggi mungkin. TweakTown mencatat bahwa rekam jejak perusahaan dalam menciptakan SSD berperforma tinggi, membuktikan bahwa ini harus berada dalam jangkauan mereka.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.



Baca ini juga :

» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Makin Kencang! Intel Meluncurkan Prosesor Core i9-14900KS Dengan Clock Hingga 6,2 GHz!
» Tiga Kipas Lebih Baik! Super Ngebut untuk AI, Super Dingin untuk Gaming! Review ROG Strix G16 (2024)
» NVIDIA GeForce RTX 4070 SUPER Sudah Terlihat Under MSRP di Eropa!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru