NEWS

HyperX dan Riot Games Perpanjang Kemitraan Global untuk VALORANT Champions Tour

Master-Fakry   |   Sabtu, 11 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang Produk Gaming Terkemuka Memperluas Peran Pemasok Resmi Keyboard, Mouse, dan Bantalan Mouse Gaming dalam Kesepakatan Multi-Tahun Baru.

HyperX, tim periferal game di HP Inc. dan pemimpin merek dalam game dan esports, dan Riot Games telaH mengumumkan perpanjangan kemitraan multi-tahun untuk VALORANT Champions Tour (VCT). Pertama kali didirikan sebagai mitra pendiri VCT pada tahun 2021, HyperX tetap menjadi mitra resmi untuk keyboard, mouse, dan alas mouse gaming untuk salah satu esports dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

“HyperX bersemangat untuk melanjutkan peran Mitra Pendiri kami dengan waralaba game VALORANT dalam menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih baik, bersama-sama,” ungkap HyperX. “Game adalah sesuatu yang kami alami di rumah, bersama teman, dan selama acara game khusus seperti turnamen VALORANT, dan HyperX bangga menjadi bagian dari komunitas yang antusias ini.”

Sebagai bagian dari kemitraan, Riot akan terus menyediakan produk game pemenang penghargaan HyperX untuk semua acara global VCT termasuk:
  • Turnamen VCT LOCK//IN perdana, yang baru saja diakhiri dengan FNATIC merebut gelar dan mengamankan slot tambahan untuk wilayah VCT EMEA di Champions 2023
  • VCT Masters, datang pada bulan Juni ke Tokyo, Jepang, rumah bagi salah satu komunitas olahraga yang paling bersemangat dan tumbuh paling cepat
  • VCT Champions, acara puncak musim di mana juara dunia pertama dari VCT baru akan dinobatkan
  • VALORANT Game Changers Championship, acara puncak inisiatif terobosan Riot untuk merayakan tim pro wanita terbaik di seluruh dunia

Tahun 2023 menandai era baru VCT karena olahraga ini memulai debutnya dengan model liga baru dan ekosistem kompetitif yang terdiri dari tiga liga internasional – VCT Americas, VCT EMEA, dan VCT Pacific – yang menaungi 30 tim, ditambah 20+ liga Challenger dengan ratusan tim di seluruh dunia.

“Sebagai mitra pendiri VCT, HyperX telah menjadi aset berharga bagi pertumbuhan olahraga kami sejak awal, dan kami sangat senang dapat memperpanjang hubungan kami saat VCT memulai musim ketiganya di bawah struktur liga global yang baru,” kata Leo Faria, Kepala Global VALORANT Esports di Riot Games. “Kami di Riot sangat berinvestasi dalam membangun keberlanjutan jangka panjang di seluruh esports global kami, dan kami senang memiliki HyperX dan produk pemenang penghargaan mereka untuk ikut serta.”

Sejak peluncurannya pada tahun 2020, VALORANT tetap menjadi salah satu game dengan pertumbuhan tercepat di dunia dengan Grand Final VCT Champions 2022 yang menarik 1,5 juta penonton puncak yang memecahkan rekor dan rata-rata 1,25 juta menit penonton, pertumbuhan +34% dibandingkan tahun sebelumnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru