NEWS

Perbanyak Pilihan Hero Meta, Leaker Bocorkan Mobile Legends Akan Lakukan Revamp Terhadap 3 Hero ini!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 15 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lagi dan lagi untuk menyeimbangkan Meta yang ada di dalam game saat ini, Mobile Legends kembali membuat terobosan untuk melakukan pembaharuan terhadap hero lama yang ada di dalam game yang mereka kembangkan. Setelah melakukan revamp terhadap Faramis dan Vexana, dan akan melakukan revamp kepada Minsitthar, kali ini mereka akan melakukan revamp terhadap tiga hero sekaligus yakni Eudora, Valir, dan Guinevere.

Hal itu sendiri dibocorkan oleh seorang leaker dari Facebook bernama ML Daily, dalam postingannya kita bisa melihat bahwa ketiga hero yang disebutkan di atas akan dapat revamp dari Moonton. Jika dilihat dari yang ada di Mobile Legends sekarang, kemungkinan besar ketiga hero tersebut akan mendapatkan revamp dari segala segi mulai dari skill hingga tampilan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Namun, sang leaker sendiri masih belum memberitahukan apakah ketiga hero ini akan mendapatkan revamp bersamaan atau satu per satu dan hal ini sendiri masih belum dikonfirmasi benar sepenuhnya, karena belum adanya perubahan berarti dari ketiga hero ini di advance server.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru