NEWS

Gamer Genshin Impact Buat Konsep Karakter *4 dengan Peningkatan Konstelasi Hingga C7

Billy Mariza   |   Rabu, 15 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang gamer Genshin Impact telah menciptakan konsep yang menarik untuk tiga karakter *4 di dalam game RPG tersebut. Konstelasi adalah sistem peningkatan kekuatan dimana karakter yang dupe atau double bisa mendapatkan pasif spesial yang. Konstelasi ini hanya bisa ditambahkan setidaknya maksimal sebanyak 6 konstelasi saja.

Ia memilih tiga karakter populer di Genshin Impact agar mendapatkan pasif ketujuh atau C7. Diantaranya seperti Fischl, Bennett, dan Barbara. Berikut adalah pasif C7 dari ketiga karakter tersebut:

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?


Sumber: Gamerant

Bennett C7: Fantastic Voyage akan memberikan Pyro DMG ke musuh terdekat per detiknya. Setiap terkena serangan akan memulihkan 5 energi dan mengurangi CD dari Elemental Skill karakter yang aktif.

Barbara C7: Meningkatkan efek AoE dari Elemental Skill miliknya sebesar 50% dan kerusakan Bloom timnya sebesar 50%.

Fischl C7: Membuat Oz terbang dan menyerang musuh terdekat yang memperoleh hingga tiga stack. Masing-masing tumpukan ini akan membuat Charge Attack berikutnya memberikan DGM AoE dan waktu charge akan dipotong setengah.

Bagaimana dengan usulan gamer ini? Apakah kamu setuju?

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru