NEWS

Ace Racer, Game Balap Bang Windah Yang Lagi Trend Sekarang!

Bagas Prawira   |   Senin, 20 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara, salah satu Konten Kreator terkenal di Indonesia baru-baru ini melakukan streaming dengan memainkan game terbaru dari NetEase, Acer Racer! Sejak rilis pada tanggal 16 Maret lalu, Ace Racer telah menjadi game yang cukup populer di kalangan gamer saat ini. Tidak tanggung tanggung, pada saat perilisannya, Ace Racer berhasil menembus 40 juta download secara global dan tentunya masih terus bertambah hingga saat ini.



Windah Basudara terlihat melakukan Live Streaming selama 50 menit untuk memainkan Ace Racer dengan tajuk 'Game Balap Ini Katanya Lagi Ngetren!' Dalam Streaming-nya, Windah terlihat menikmati game tersebut, mulai dari balapan, hingga menikmati berbagai fitur yang ada di dalam game tersebut seperti pembuatan karakter, pergantian Mobil, hingga pergantian skin dan pakaian.

Baca ini juga :

» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Windah Basudara Menginspirasi dengan Live Streaming Workout: Bukti Komitmen untuk Hidup Sehat!
» Max Levelkan Indominus Raptor, Windah Basudara Dapatkan Ending yang Lucu Saat Bermain Jurassic World: The Game



Ace Racer sendiri menghadirkan banyak fitur menarik dan bakal menjadi pelopor genre racing kedepannya. Sebut saja ultimate skill, grafis kekinian, kustomisasi tanpa batas, sirkuit, dan kumpulan mobil balap yang terinspirasi dari dunia nyata sehingga memberikan perbedaan besar secara keseluruhan dari game racing lain yang sudah ada di mobile.


Tunggu apa lagi? Segera mainkan Ace Racer!





Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru