NEWS

RRQ Rilis Jersey Valorant Terbaru Untuk Arungi VCT 2023

Bagas Prawira   |   Rabu, 22 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team RRQ baru saja merilis Jersey terbaru untuk tim Valorant yang akan digunkan untuk turnamen lanjutan di VCT 2023. Jersey tersebut terlihat lebih elegegan dengan desain yang simpel berwarna hitam.



Baca ini juga :

» Masih Belum Ada Fitur Replay di Valorant, Riot Mengaku Masih Mengalami Kesulitan untuk Implementasinya
» Valorant Perlihatkan Official Gameplay Agent Baru Clove! Lebih Cepat Dari yang Seharusnya?
» Jelang Pengumumannya di Grand Final Masters Madrid, Beredar Bocoran Gameplay Agent Baru Valorant
» Bocoran Agent Baru Valorant Bakal Hadir dengan Nama Clove, Controller yang Bisa Revive!
» Bocoran Agent Baru Valorant Agent 25! Controller yang Bisa Hidup Lagi Setelah Mati!



Meskipun RRQ telah terkenal di dunia esports dengan tim Mobile Legends-nya, baru-baru ini mereka telah memperluas kehadiran mereka ke game Valorant dengan membentuk tim profesional.

Divisi Valorant Ladies RRQ dengan nama RRQ Kaguya sebelumnya juga mengikuti turnamen internasional khusus Ladies yakni, VCT 2023: Game Changers APAC Open 1. Sayangnya, RRQ Kaguya hanya berhasil finish di posisi ketiga dan menadapatkan hadiah sebesar 1500 USd. Jersey baru ini diharapkan akan menambahkan semangat bagi para player RRQ Valorant sehingga tim ini mampu berprestasi baik di dalam maupun secara internasional untuk mengharumkan nama bangsa.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru