NEWS

Cyberpunk 2077 Mode RT Overdrive Dengan Real-time Path Tracing Secara Resmi Hadir Mulai 11 April

Aeprukmana   |   Jumat, 24 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Teknologi baru tersebut akan diaktifkan bulan depan, konfirmasi CDPR di Game Developer Conference 2023 yang saat ini diadakan di San Francisco. Game ini akan menjadi game keempat yang menerima teknologi real-time path tracing setelah demo teknologi seperti Minecraft, Portal, atau Quake.

NVIDIA mengklaim bahwa path tracing akan merevolusi game dengan mengubah cara pembuatan game. Visual yang lebih baik dikombinasikan dengan peningkatan teknologi canggih seperti DLSS3 dapat menjadi alat yang ampuh bagi developer game yang mencari grafis yang realistis.

“Ini tidak hanya memberikan visual yang lebih baik kepada para pemain, tetapi juga menjanjikan untuk merevolusi keseluruhan alur pembuatan game,” kata Pawel Kozlowski, senior technology developer engineer di NVIDIA.


Sumber: NVIDIA


Path Tracing Cyberpunk 2077 akan diaktifkan dalam mode baru yang disebut Ray Tracing Overdrive. Developer game memberikan sneak-preview di GDC dengan full ray-tracing diaktifkan. Full ray tracing memberikan pencahayaan berwarna lebih alami dan mengoreksi bayangan halus.

NVIDIA mengharapkan lebih banyak game untuk mengadopsi real-time path tracing ke depannya. Game Cyberpunk 2077 akan menjadi title besar pertama yang benar-benar menghadirkan teknologi ini ke ribuan pemain. Sayangnya, hanya yang memiliki GPU RTX (persyaratan lengkap belum dibagikan).

Sumber: NVIDIA

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.



Baca ini juga :

» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™
» Resiko Gede Tambah Storage? Solusi cepat tepat & aman Gamer! SanDisk GamePlay microSD Gaming Ngebut!
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!
» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru