NEWS

Bakal Livestream MLBB? Moonton Umumkan Role Para Personil ITZY di Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 29 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan ITZY merupakan dua fenomena besar dalam industri game dan musik K-pop. MLBB adalah game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat populer di Asia, sementara ITZY adalah grup vokal perempuan K-pop yang sedang naik daun.

Baru-baru ini, Mobile Legends mengumumkan kolaborasi dengan salah satu girl band ternama asal Korea Selatan, ITZY. Kolaborasi ini nampaknya akan menyajikan live main dari para personil ITZY yang akan menempati role-role tertentu dalam game MLBB. Yeji akan menjadi Jungler, Lia akan menjadi Midlane, Ryujin akan menjadi Goldlane, Chaeryeong akan menjadi Roamer, dan Yuna akan menjadi EXP Laner.


Baca ini juga :

» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso

Meskipun belum diketahui secara pasti maksud dari Moonton menempatkan para personil ITZY di role-role tersebut, nampaknya mereka akan diajak untuk bermain Mobile Legends dan menempati role yang sudah ditentukan. Hal ini tentu saja menjadi kabar baik bagi para penggemar kedua fenomena tersebut yang dapat menyaksikan kolaborasi yang menarik ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru