NEWS

Konflik Berkepanjangan dan Sudah Tidak Ada Listrik, Falcon Esports Sebut Akan Membubarkan Diri?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 17 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar sedih datang dari skena kompetitif esports Myanmar, bagaimana tidak skena kompetitif yang mereka miliki akan kembali hilang karena kondisi di negaranya yang saat ini masih konflik berkepanjangan. Memang kita ketahui bahwa Myanmar saat ini masih berada perang sipil yang membuat negara mereka dikabarkan sudah tidak ada listrik.

Falcon Esports yang menjadi wakil dari Myanmar dikabarkan akan bubar setelah gelaran SEA Games 2023 ini. Menurut Kenn yang merupakan pemain Falcon, Ia mengatakan bahwa disana sudah tidak ada listrik dan situasi semakin buruk di negara tersebut.

"Situasi semakin buruk, sudah tidak ada listrik di Myanmar. Sebelum SEA Games kita berdebat dan banyak konflik internal untuk membubarkan diri. Dan pada akhirnya kami semua memutuskan untuk menjadikan SEA Games sebagai "our last dance"." Ucap Kenn


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Memang bisa dikatakan konflik internal negara di Myanmar sudah sangat mengerikan, perang antara pemerintahan dengan warga sipil yang sudah berlangsung cukup lama masih belum selesai hingga sekarang. Semoga para pemain dapat kembali bermain setelah permasalahan ini selesai.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru