NEWS

Zeys Gagal Lolos ke Playoff, Brandont Kent: Gua Yakin 100% Zeys Nggak Akan Pernah Jadi Coach Timnas Lagi!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 19 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah menjadi salah satu game yang paling populer dalam industri eSports. Selain para pemain profesional, terdapat pula konten kreator yang berdedikasi dalam menghasilkan konten MLBB yang menarik. Salah satu konten kreator terkenal adalah Brandon Kent, yang dikenal karena pandangannya yang jujur dan tajam.

Setelah kegagalan timnas dalam mencapai playoff, Brandon Kent mengeluarkan pernyataan kontroversial mengenai pelatih timnas Zeys. Mari kita lihat lebih lanjut pernyataan kontroversial Brandon Kent mengenai masa depan Zeys sebagai pelatih timnas.

Dalam dunia Mobile Legends, kinerja timnas dalam turnamen internasional selalu menjadi topik perbincangan yang hangat. Baru-baru ini, timnas mengalami kegagalan saat tidak berhasil lolos ke babak playoff dalam ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

Kegagalan ini menuai berbagai tanggapan dan spekulasi dari para pengamat dan penggemar, termasuk dari Brandon Kent, seorang konten kreator terkenal di YouTube yang dikenal karena komentarnya yang tajam.

Dalam video terbarunya, Brandon menyatakan dengan tegas dengan mengatakan bahwa Zeys tidak akan pernah melatih timnas Indonesia lagi pada ajang manapun.

"Gua yakin 100% Zeys nggak akan pernah jadi coach timnas lagi!" Ucap Bkent.

@kbtgamesesports

Bkent sebut dan yakin 100% jika Zeys tidak akan pernah dipanggil lagi untuk menjadi pelatih timnas Indonesia setelah meraih hasil yang kurang memuaskan pada SEA Games 2023. #Bkent #Zeys #TimnasIndonesia #MobileLegends #KBTGames

♬ suara asli - KBT Games

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Brandon Kent mengungkapkan kekecewaannya terhadap performa timnas yang tidak memenuhi harapan di turnamen terbaru. Dia mengkritik keputusan taktis dan strategi yang diimplementasikan oleh Zeys sebagai pelatih timnas.

Beberapa penggemar setuju dengan pandangan Brandon dan merasa bahwa pergantian pelatih diperlukan untuk membawa perubahan positif dalam performa timnas. Namun, ada juga yang tidak setuju dan berpendapat bahwa keputusan seperti ini seharusnya tidak ditentukan hanya berdasarkan satu kegagalan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru