NEWS

Never Grave: The Witch and The Curse Tawarkan Petualangan Seru dengan Kombinasi Metroidvania dan Roguelike

Master-Fakry   |   Minggu, 21 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pocket Pair, pengembang yang terkenal dengan game seperti Palworld dan Craftopia, telah mengumumkan judul terbarunya, yaitu Never Grave: The Witch and The Curse.

Never Grave adalah perpaduan antara genre Metroidvania dan roguelike, dengan elemen action side-scrolling yang menarik. Game ini direncanakan akan dirilis pada musim dingin tahun ini untuk konsol dan PC melalui platform Steam, meskipun konsol yang spesifik belum diumumkan.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Di Never Grave: The Witch and The Curse, pemain akan menggunakan topi terkutuk sebagai alat untuk melangkah lebih jauh. Karakter dapat menggunakan berbagai sihir atau menguasai musuh-musuh. Selain itu, pemain juga akan dapat membawa loot yang ditemukan, membangun fasilitas baru di desa, menghasilkan makanan dan ramuan, serta memperkuat diri untuk menghadapi pertarungan selanjutnya. Game ini juga mendukung hingga empat pemain dalam mode multiplayer.


Never Grave: The Witch and The Curse menawarkan pengalaman aksi 2D yang otentik. Pemain harus mengenali serangan musuh, menggunakan sihir dengan bijak, dan bahkan memanfaatkan lingkungan sekitar untuk memenangkan pertarungan. Setiap kali pemain memainkan permainan ini, dungeon seperti reruntuhan dan taman botani akan dibuat secara otomatis dengan perubahan yang berbeda-beda. Selain itu, pemain juga akan dihadapkan pada berbagai rintangan serta teka-teki yang menghalangi jalan mereka di dalam dungeon.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru