NEWS

Pulang ke Rumah Lama, Vynn Resmi Diumumkan oleh Bigetron Esports!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 21 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah pengumuman mengejutkan, Bigetron Esports telah mengumumkan kepulangan pemain legendarisnya, Vynn, ke tim mereka. Transfer ini membawa kegembiraan dan antusiasme bagi para penggemar Mobile Legends: Bang Bang di seluruh dunia. Vynn sebelumnya telah bermain untuk Bigetron di Season 3 MPL ID, dan kembalinya ke rumah merupakan titik balik yang ditunggu-tunggu dalam karir profesionalnya.

Kepulangan Vynn ke Bigetron membawa harapan besar bagi tim dan penggemar. Kombinasi Vynn x Kenn merupakan kombinasi dari se potensi luar biasa dalam permainan tim, dan kemungkinan akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dihentikan dalam kompetisi mendatang.


Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Pengumuman ini menimbulkan kegembiraan di antara penggemar Bigetron Esports dan komunitas MLBB secara keseluruhan. Mereka sangat menantikan performa gemilang yang akan ditunjukkan oleh Vynn dan timnya di kompetisi mendatang. Bukan hanya itu, kedatangan Vynn juga akan memberikan dampak positif pada pengembangan dan popularitas esports di Indonesia, karena ia adalah salah satu ikon yang sangat dihormati dalam industri ini.

Kepulangan Vynn ke Bigetron Esports telah menjadi berita yang sangat menggembirakan bagi penggemar Mobile Legends: Bang Bang. Harapannya tinggi, dan semuanya menantikan penampilan luar biasa yang akan ditunjukkan oleh Vynn dan timnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru