NEWS

Ditanya Transfer Pemain di MPL, Donkey: Pokoknya Ada Ex Pemain EVOS Pindah, Tapi Rahasia Siapanya!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 24 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kepindahan pemain di skena kompetitif esports terutama MPL Indonesia bisa dikatakan menjadi salah satu asupan yang wajib dinikmati bagi para penggemar esports di Indonesia. MPL Indonesia sendiri saat ini bisa dikatakan menjadi liga Mobile Legends dengan popularitas tertinggi di dunia.

Ketika season sedang berhenti dan tim-tim mempersiapkan untuk season selanjutnya, banyak rumor transfer beredar. Salah satunya adalah sosok ex pemain EVOS Esports yang kabarnya akan segera berpindah tim. Hal ini sendiri diungkapkan oleh Donkey pada siaran live streamingnya yang mengatakan bahwa akan ada ex pemain EVOS Esports yang pindah namun masih dirahasiakan identitasnya.

"Clue transfer pemain MPL, nggak tau guys. Pokoknya ada mantan pemain EVOS pindah kayaknya, tapi masih rahasia guys siapanya." Ucap Donkey.

@pins_mlbb AFFA IYA REKT KE RRQ??? DONKEY KASIH CLUE TRANSFER BESAR Bantu Support akun ini ya ges ya 🤝 Hastag : #mobilelegendsindo #mobilelegendslucu #mobilelegendsfunnymoment #MPLID #MPL #MPLseason11 #MLBB #Mobilelegends #Mobileesports #MLBBINDO #rrq #vivarrq #indopride #rrqmlbb #mobilelegends #mobilelegend #mobilegendsindonesia ##mobileesports #rrqhoshi #RRQLEMON #evosesports #alterchamps #btr #onicesports ♬ suara asli - PINS MLBB

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Namun, jika dilihat dari rumor yang beredar. Nama pemain EVOS Esports yang akan berpindah tim adalah Gustian "Rekt". Banyak komunitas mengatakan bahwa Rekt akan menggantikan Vynn yang pindah ke Bigetron Alpha sebagai roamer.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru