NEWS

BTS SUGA dan Halsey Kembali Berkolaborasi Untuk OST Diablo IV Berjudul 'Lilith'

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 02 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 1 Juni, akun Twitter resmi dari Diablo mengumumkan bahwa member dari grup musik asal Korea, BTS SUGA dan penyanyi Pop asal Amerika, Halsey akan kembali berkolaborasi untuk menyanyikan OST untuk game terbaru, yakni Diablo IV dengan judul 'Lilith.' Lagu OST-nya ini pun akan meluncur pada 5 Juni mendatang.


Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Bukan Sembarang Idol! V BTS Ternyata Miliki Rank Diamond IV di League of Legends!
» Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober

Para fans dari kedua artis tersebut telah ikut serta meramaikan media sosial Diablo untuk bereaksi terhadap berita tentang kolaborasi mereka dalam game Diablo IV dan pembuatan lagu Lilith. Mungkin beberapa dari kamu sudah tahu bahwa Halsey juga sempat berkolaborasi dengan BTS yang dimana judul lagunya tersebut adalah 'Boy With Luv' dan juga berkolaborasi dengan SUGA dari BTS dengan judul lagu 'SUGA's Interlude'.


Diablo IV merupakan game action RPG yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Blizzard Entertainment, dimana ini merupakan game utama yang ke-4 dari seri Diablo. Game ini juga akan rilis secara penuh pada 5 Juni, bersamaan dengan rilisnya lagu Lilith dan early access sudah dibuka sejak 1 Juni kemarin. Diablo IV dapat kamu mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru