NEWS

Hanya ada 1 di Dunia, Kolektor Buat Sayembara Seharga 15 Miliar Rupiah Untuk Kartu Game Lord of The Ring!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 08 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Wizards mengumumkan set crossover besar pertamanya dalam bentuk The Lord of the Rings: Tales from Middle-Earth, para pemain telah menjadi seperti Sauron, mencoba memburu One Ring.

Hadiah besar-besaran ini diumumkan oleh Dave & Adam's, sebuah toko kartu yang telah berdiri lebih dari 30 tahun, yang mengkhususkan diri pada MTG, kartu olahraga, Pokemon, dan banyak lagi.

"Hari ini, Dave & Adam's mengumumkan bahwa mereka telah mengeluarkan hadiah sebesar $1 JUTA untuk satu dari satu kartu The One Ring yang akan hadir dalam rilis Magic the Gathering The Lord of the Rings yang akan datang: Tales of Middle-earth," demikian pengumuman mereka dari Dexerto.

Sayembara ini sendiri akan berakhir pada tanggal 17 Juli dan tidak diketahui apakah kartu tersebut akan ditemukan pada saat itu. Siapa tahu, siapa pun yang mendapatkannya, mungkin tidak ingin menjualnya atau memberi tahu orang lain bahwa kartu itu ada di tangan mereka.


Baca ini juga :

» Langkahi Lawannya! RRQ Jadi Tim Esports Terpopuler di Q3 2023, Ada Alter Ego di Peringkat 5!
» Tidak Hanya Jago Akting, Lee Minho Ternyata Jago Main Teamfight Tactics dan Sudah Rank Master!
» iShowSpeed Sudah Latihan Untuk Menghadapi Laga Amal Melawan KSI di Ring Tinju!
» Berprestasi di Game dan Dunia Nyata! EA SPORTS FC™ Mobile Ajak para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif!
» Indonesia Berjaya, ONIC Esports dan GEEK Fam Lolos Sebagai Juara Grup di M5 World Championship!

Bagaimanapun juga, 1 juta dollar atau 15 miliar Rupiah adalah uang yang cukup banyak, terutama untuk sebuah kartu, tapi karena hanya ada satu kartu yang ada, ini membuatnya menjadi salah satu yang paling langka, bahkan jika dibandingkan dengan kartu-kartu Pokemon yang paling banyak dicari.

Kita harus melihat apakah ada orang yang akhirnya mengklaim hadiahnya, tapi ini tentu saja merupakan kejutan yang tak terduga.

Set Magic: The Gathering Lord of the Rings akan diluncurkan pada tanggal 23 Juni 2023, jadi pastikan Anda ikut berburu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru