NEWS

Kolaborasi dengan Hunter x Hunter, Arena of Valor Hadirkan Killua, Kurapika, Gon, dan Hisoka Sebagai Skin!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 25 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Arena of Valor (AOV) telah mengumumkan sebuah kolaborasi epik yang akan menyatukan dua dunia yang sangat dicintai oleh para penggemar. Pada tanggal 23 Juli 2023, AOV mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan serial anime dan manga populer, Hunter x Hunter. Pengumuman ini langsung mencuri perhatian para penggemar kedua franchise, yang tak sabar menunggu informasi lebih lanjut tentang apa yang akan dihadirkan dalam kolaborasi ini.

Pada hari Minggu ketika pengumuman pertama dilakukan, para penggemar hanya diberi sedikit bocoran tentang kolaborasi yang akan datang. Informasinya berhenti sampai situ saja dan banyak spekulasi yang muncul tentang siapa saja karakter yang akan dihadirkan dalam bentuk skin, dan siapa yang akan menjadi hero yang mewakili Hunter x Hunter di dunia AOV.

Tak berlangsung terlalu lama, pada hari Senin tanggal 24 Juli, AOV akhirnya merilis informasi lengkap tentang kolaborasi yang akan datang. Ternyata, ada empat karakter ikonik dari Hunter x Hunter yang akan dihadirkan sebagai skin dalam permainan AOV yakni yakni Killua (Nakroth), Gon (Raz), Kurapika (Enzo), dan Hisoka (Florentino).


Baca ini juga :

» Gokil Abis! Raffi Ahmad Ingin Adakan Fun Match eFootball, Pro Player vs Influencer!
» Selain Jago Nyanyi & Dance, Freya JKT 48 Ternyata Juga Jago Main Free Fire!
» Semoga Juara! ONIC Esports dan Team RRQ Resmi Berangkat ke Rusia Untuk Games of Future 2024!
» Tidak Mau Ketinggalan Jaman! Wuthering Waves Hadirkan Fitur Skip Story
» Banyak Yang Anggap Joki ke Immortal, Jess No Limit: Aku Mainin Sendiri Tanpa Dijoki Guys!

Kolaborasi antara AOV dan Hunter x Hunter ini direncanakan akan hadir pada tanggal 1 Agustus 2023 di original server AOV. Para pemain dan penggemar kedua belah pihak sangat antusias menyambut kehadiran karakter-karakter ikonik dari Hunter x Hunter dalam bentuk skin yang luar biasa ini.

Kolaborasi ini merupakan bukti nyata bagaimana permainan online dapat menghubungkan berbagai dunia dan komunitas, menghadirkan pengalaman bermain yang unik dan tak terlupakan bagi para penggemar setia AOV dan Hunter x Hunter. Jadi, bersiaplah untuk menyambut dan merasakan kehadiran Killua, Kurapika, Gon, dan Hisoka dalam Arena of Valor yang akan membuat pertarungan semakin seru dan menegangkan!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru