NEWS

David Gadgetin Adu iPhone 14 Pro Vs ROG Phone 7 Ultimate, Hasilnya Kubu Android Kalah Telak

Yohanes   |   Sabtu, 29 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

David Gadgetin kembali dengan kompetisi smartphone mana yang paling kencang menurut tes dari Gadgetin. Kedua kontestannya kali ini persis dengan video kompetisi yang sebelumnya, yaitu dari sudut iPhone dan ROG Phone sebagai wakil dari kubu Android. Model yang dipilih tentu model yang paling kencang dari tiap kubu, iPhone 14 Pro melawan ROG Phone 7 Ultimate yang memang baru saja dirilis oleh ASUS.


Sumber: Gadgetin


Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14



Dari jeroannya, tentu masing-masing memiliki spesifikasi yang berbeda, iPhone dengan chipset besutan mereka sendiri yaitu A16 Bionic yang datang dengan arsitektur 4nm, sedangkan ROG Phone 7 Ultimate datang dengan Snapdragon 8 Gen 2 yang memiliki arsitektur di level yang sama, yaitu 4nm. Tentu kedua smartphone ini memiliki performa kelas flagship yang layak diadu, meski memiliki OS yang berbeda sehingga di beberapa kasus memang tidak bisa head to head karena benchmark sintetis tentu akan berbeda juga hasilnya.


Sumber: Gadgetin


Namun, tidak mengagetkan bagi David maupun Netizen yang menonton video tersebut di kolom komentar, bahwa kompetisi ini masih dimenangkan oleh kubu iPhone yang memanglah juara bertahan di tes yang dilakukan David. Meski untuk skor GPU, ROG Phone 7 Ultimate menang 10% lebih tinggi, sehingga untuk gaming ROG Phone 7 Ultimate dipercaya akan memiliki FPS yang lebih tinggi, hebatnya lagi thermalnya pun terjaga. Namun fungsi smartphone memang bukanlah hanya untuk gaming saja, untuk aspek-aspek lain yang diadu, iPhone 14 Pro menang telak meninggalkan ROG Phone 7 Ultimate.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru