NEWS

Nge-Harem di Pantai Bareng Waifu-Waifu Cantik di Snowbreak Containment Zone, Mantep Banget Gila!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 13 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Snowbreak: Containment Zone, game PC dan Mobile Anime RPG Shooter yang memiliki tema sci-fi ini sedang hadirkan update terbaru yang cukup mengejutkan. Mungkin sebagian besar game saat ini sedang mengadakan update dengan tema Halloween, jadi penuh dengan hal yang berbau horror. Sedangkan, Snowbreak: Containment Zone justru menghadirkan hal yang cukup kontras dengan tema Halloween, yaitu mengadakan tema pulau liburan yang identik dengan hal-hal ceria sekaligus penuh dengan cewek-cewek cantik dan seksi yang menggoda iman.

Baca ini juga :

» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Melangkah Maju, Beyond the Blue Perkenalkan Playstyle Unik Karakter dari Granblue Fantasy: Relink
» Basmi Monster Ditemenin Waifu Kecintaanmu, Black Moon Siap Masuki Tahap OBT!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Like a Dragon: Infinite Wealth - New Details on Kazuma Kiryu's Side Story Arc – the Bucket List


Di update terbarunya yang berjudulkan "Verdurous Holiday," suasana pasca-apokaliptik yang biasanya terasa menyedihkan, gelap, dan sebagainya, kini suasana menjadi lebih cerah dan menyenangkan. Karena, dalam event "Verdurous Holiday," kita sebagai Ajudan dan juga para Operatif akan liburan ke pulau tropis yang indah! Penasaran kan ada apa saja di event terbarunya ini? Yuk langsung aja di simak!

Sesudah Kerja, Terbitlah Liburan


Dalam event "Verdurous Holiday," kamu dapat menikmati "liburan" di pantai bersama dengan para Operatif yang mengenakan pakaian renang mereka. Dalam mode cerita, kita dapat memainkan tiga operatif yaitu, Mauxir, Chenxing, dan Enya dengan skin barunya yang bisa kita mainkan di sepanjang mode cerita. Ada juga berbagai quest yang bisa kita selesaikan di sini, dan dari quest ini, kita bisa mendapatkan skin gratis bertema musim panas loh!



Tidak hanya itu, event terbaru ini juga hadirkan map eksplorasi open-world dengan tema pantai. Kita dapat menjelajahi map ini secara bebas, mencari peti, melawan berbagai musuh, menghadapi tantangan, hingga menikmati mini-game seperti memancing ikan yang bisa kita coba di pinggir pantai. Cara memancingnya juga cukup simple dan menyenangkan, kita tinggal pencet tombol di area yang berwarna oren untuk mendapatkan perfect, putih untuk mendapatkan great. Setelah bar di tengah terpenuhi, kita akan mendapatkan ikan!



Ada juga mode untuk mencari Emerald-Star Cowrie (mata uang dalam game) biar kita bisa menukarkan barang yang ada di toko event, seperti operatif SSR yang bisa kita pilih, resource, dan banyak lainnya. Jika kamu menyukai dengan tantangan, kamu juga bisa menikmati mode Torrential Waves. Di mana, dalam mode ini kita akan melawan musuh untuk melewati stage, dan seiring bertambahnya stage, tingkat kesulitan pun akan bertambah.



Masih ada beberapa mode lainnya yang belum terbuka, seperti Goldrush Party, Seabound Warfare, dan Tidefire Showdown. Menurut w, mode baru ini tampaknya akan seru untuk dimainkan. Sayangnya saat ini masih belum bisa diakses, jadi kita belum bisa memberi tahu bagaimana rasanya berpetualang di mode terbaru ini. Map eksplorasi yang baru juga akan terbuka pada 14 November nanti, jadi kita bisa bereksplorasi lebih luas.

Hadirnya Operatif SSR Baru, Mauxir - Shadow Ka


Update terbaru ini hadirkan operatif SSR limited baru, Mauxir - Shadow Ka yang memiliki tipe senjata Submachine Gun (SMG) dan berelemen Chaos.


Skill Standar "Dance of the Undead" dari Mauxir - Shadow Ka akan melemparkan proyektil "Kebechet" ke arah target, meledak saat terkena dan memberikan damage Chaos. Kita juga bisa tahan tombol ini agar bisa melemparkan proyektil dengan lebih cepat, memberikan damage yang lebih besar, dan musuh akan terkena effect knock up.

Untuk Skill Support "Vein-Squeezing Bind" dari Mauxir - Shadow ka akan melemparkan proyektil "Kebechet" yang akan memberikan tanda ke musuh yang diincar dan sekitarnya. Musuh yang terkena tanda akan mendapatkan damage Chaos setiap detik.

Untuk Skill Ultimate "Cyclical Collapse" dari Mauxir - Shadow ka akan memberikan efek knock up ke musuh, memberikan efek slow, dan memberikan damage Chaos. Setelah itu, akan ada "Shadow Temple" yang akan runtuh setelah beberapa detik, memberikan damage Chaos yang berada di sekitarnya.


Banner dari karakter ini sudah muncul dari 2 November hingga 30 November. Buat kamu yang ingin mendapatkan karakter ini masih ada waktu nih, jadi jangan sampai ketinggalan!

Senjata dan Set Logistik Baru

Bersama dengan hadirnya operatif baru, senjata dan set logistik baru pun telah dikenalkan, di mana untuk senjatanya sendiri tampaknya sangat cocok untuk Mauxir - Shadow Ka. Senjata SSR baru "Alloy Truth," merupakan senjata Submachine Gun (SMG) dengan elemen Chaos. Kita bisa mendapatkan senjata ini dari banner gacha "Fusion of Unreality". Set logistik SSR baru pun telah hadir, di mana ada Amunet, Berenike, dan Mertari yang bisa kita dapatkan di toko event.


Skin Baju Renang Penuh Godaan

Event dengan tema musim panas pastinya akan hadirkan hal yang penting dalam dunia perwaifuan, yaitu hadirnya skin baru bertemakan musim panas atau baju renang. Untuk saat ini, baru ada 4 karakter yang mendapatkan skin bertemakan baju renang ini, yaitu:

  • Mauxir - Shadow Ka: Sizzling Holiday bisa kamu beli dengan harga 98 BitGold di Quartermaster.



  • Chenxing - Ethereal Cloud: Wavecrest Glimmer bisa kamu beli dengan harga 98 BitGold di Quartermaster.



  • Yao - Winter Solstice: Sparkling Swell bisa kamu dapatkan dari fitur Rebate dengan melakukan spend sebesar 2000 BitGold.



  • Enya - Big Sis: Sultry Sunshine bisa kamu dapatkan secara gratis dengan menukarkan mata uang event (Jade-Moon Shell) di toko event.



Tidak hanya skin baju renang, ada juga skin baru untuk 2 operatif yang populer, yaitu Yao - Quiet Quitter dan Marian - Swift.

  • Yao - Quiet Quitter: Enduring Valor bisa kamu dapatkan dari menukar 45 Bright-Star Ticket (tiket ini bisa kamu dapatkan dari Employee Benefit).



  • Marian - Swift: High Roller bisa kamu dapatkan dari Battle Pass.

    <

Ada Event Offline di Indonesia

Snowbreak: Containment Zone juga saat ini sedang hadirkan event offline di Indonesia. Event offline ini berkolaborasi dengan PC Cafe yang berlokasi di:

- Tokyo Gaming Space
Cabang Sunter: Jl. Agung Utara 1 Raya A36A No.18, RT.13/RW.10, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350

Cabang Jatibening: Jl. Kincan Raya No.22, RT.001/RW.002, Jatibening Baru, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat 17412

- Gamer's Paradise
Lokasi: Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby. No.32, RT.3/RW.3, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Dalam event ini, kita bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti item, kartu hadiah, atau kamu juga bisa mendapatkan satu jam gratis di PC cafe! Kamu juga bisa mendapatkan merchandise limited Snowbreak Containment Zone loh. Buat kamu yang tertarik, acara ini akan berlangsung dari 11 November hingga 10 Desember 2023!


Snowbreak: Containment Zone bisa kamu mainkan secara cross-platform di Android via Google Play Store, iOS via App Store, dan PC via website resmi secara gratis. Buat kamu yang siap mencari waifu baru, atau ingin game anime shooter, game ini kami sangat rekomendasikan. Saat ini juga sedang ada event "Verdurous Holiday" yang penuh dengan hadiah dan pemandangan yang sangat menyegarkan!


Gamer Paradise Snowbreak


Snowbreak PC Cafe


Tokyo Gaming Space Snowbreak

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru