NEWS

[RUMOR] Bocoran Desain Samsung S24 Ultra, Udah Gak Pakai Layar Curve Lagi?

Rahmat Handiko    |   Sabtu, 25 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bocoran informasi terbaru terkait seri smartphone unggulan dari Samsung, yakni Galaxy S24 Series, terus bermunculan. Salah satu informasi terkini berkaitan dengan perubahan desain layar pada S24 Ultra yang tidak lagi melengkung seperti pada S23 Ultra sebelumnya.

Seorang pengguna media sosial X/Twitter @DavidMa05368498 membagikan gambaran tampilan dari smartphone unggulan tersebut. Melalui unggahannya, terlihat bahwa layar pada smartphone tersebut telah mengadopsi desain datar, tidak lagi menggunakan desain melengkung seperti sebelumnya. Informasi ini sejalan dengan rumor yang telah beredar sebelumnya.

Baca ini juga :


» HP Terniat Dari Oppo, Bang David Gadgetin Sayangin Oppo Find X7 Ultra Ga Masuk Ke Indonesia
» David Gadgetin: Samsung Kalau Niat Bikin HP Terjangkau Kayak Galaxy A15, Auto Recomended!
» Chipset Samsung Exynos 2400 Cuma Kuat Genshin Settingan Low? Katanya Belum Di-optimize miHoYo
» Fitur AI Dari Samsung Bakal Bisa Dipakai di WhatsApp Juga Ga Cuma Di Aplikasi Bawaan
» Samsung Galaxy S24 Series Udah Diumumkan! Jadi HP Pertama yang Terintegrasi AI

Tentunya, perubahan yang paling mencolok dalam gambar tersebut tidak hanya terbatas pada penyesuaian desain layarnya yang kini menjadi flat, tetapi juga terfokus pada tampilan serta penataan kamera pada bagian belakangnya. Perlu diperhatikan bahwa desain bagian belakang atau back cover dari Galaxy S24 Ultra tampaknya tidak mengalami modifikasi yang signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya, yakni Galaxy S23 Ultra.


Sumber: X/Twitter

Namun, perlu diingat bahwa informasi ini saat ini hanya berdasarkan spekulasi atau rumor yang beredar. Pihak Samsung belum secara resmi mengungkapkan desain sebenarnya dari smartphone tersebut. Kemungkinan besar, perangkat ini akan diungkapkan pada acara Galaxy Unpacked yang direncanakan untuk peluncuran seri Galaxy S24. Berdasarkan laporan, acara ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada awal tahun 2024. Oleh karena itu, kita masih perlu menantikan konfirmasi lebih lanjut untuk memastikan kebenaran dari informasi yang telah beredar.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru