NEWS

Latihan 10 Jam Perhari, Jungler Tim China Ingin Rebut Kejayaan Indonesia dan Filipina Dalam Waktu 1 Tahun!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 28 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Timnas Bumi akhirnya melakukan debutnya pada ajang kompetitif Mobile Legends pada ajang M5 Wildcard Qualifier dengan diwakili Keep Best Gaming (KBG) sebagai wakilnya. Namun, ternyata tim yang digadang-gadang menjadi kandidat kuat perusak dominasi Indonesia dan Filipina di skena kompetitif MLBB oleh netizen harus puas berada di posisi juru kunci dan pulang ke China dengan tangan hampa. Karena hal tersebut, mereka melalui Junglernya yaitu Simba mengatakan bahwa akan kembali satu tahun lagi dan mereka membeberkan bahwa latihan mereka 10 jam perhari menjadi kunci mereka kedepannya.

Hal itu sendiri dia ungkapkan pada saat interview dengan Moonton, sang jungler yang ditanya berapa jam waktu latihan, menjawab bahwa mereka latiah 10 jam perhari dan Simba mengatakan bahwa KBG akan mengejar skena kompetitif MLBB dalam waktu satu tahun kedepan, karena latihan tanpa henti serta kemampuan mereka beradaptasi.

“Kami latihan 10 jam perhari. Saya pikir satu tahun lagi kita bisa. Dengan kecepatan beradaptasi kami, latihan keras, serta latiham tiada henti, saya rasa nantinya kita akan bisa menyaingi mereka (Indonesia dan Filipina) di puncak bersama-sama.” Ucap Simba.


Baca ini juga :

» ONIC Esports Terlalu OP, Burn x Flash Langsung Diganyang Sama Kiboy cs!
» Skylar Layla, RRQ Hoshi Bungkam Deus Vult dan Lolos ke Playoff Games of The Future 2024!
» Nggak Ikut Games of Future, Ko Ed Ajak Owner Tim Lain Untuk Adakan MPL Pre Season Sebelum MPL ID S13 Dimulai!
» Ditanya Siapa Lebih Jago Dirinya atau Xccurate, Forsaken: Saudaraku, Saudara Paling Kecilku, Jojo!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!

Memang kegigihan dari para pemain Keep Best Gaming (KBG) sangatlah tinggi untuk mengejar dominasi Indonesia dan Filipina. Namun, sepertinya 10 jam waktu berlatih saja tidak cukup jika ingin mengejar kedua negara ini, karena para pemain dari kedua negara tersebut yaitu Indonesia dan Filipina terkadang berlatih lebih dari 10 jam perhari.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru