NEWS

Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!

Bagas Prawira   |   Jumat, 01 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rockstar Game resmi mengumumkan jika mereka akan menghadirkan berbagai hewan yang telah ada sebelumnya di story mode ke dalam mode online mereka pada update terbarunya nanti. Sayangnya update tersebut hanya akan hadir bagi pemain di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S.



Rockstar Games juga mengatakan akan terus memanfaatkan hardware konsol terbaru seperti PS5 dan Xbox Series X/S. Update ini akan menambahkan fitur-fitur baru yang menarik untuk pemain di Konsol Next Gen. Selain hadirkan hewan di GTA Online, juga akan hadirkan berbagai karakter dan fitur lainnya seperti hadirnya Yusuf Amir dalam The Ballad of Gay Tony.



Pemain GTA Online juga dapat menantikan seri Drift Race baru dan opsi penyesuaian kendaraan. Pelanggan GTA+ akan mendapatkan akses ke Vinewood Club Garage berkapasitas 100 mobil. Menu interaksi juga akan memungkinkan pemain konsol untuk mengatur dan memindahkan koleksi kendaraan mereka antar garasi dengan mudah. Update dan fitur - fitur terbaru tersebut tentunya akan menjadi hal yang baik bagi pemain aktif GTA Online sambil menunggu trailer dan pengumuman terbaru terkait GTA Generasi berikutnya, atau yang biasa kita sebut dengan GTA 6.

Baca ini juga :

» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI
» Take-Two dan Remedy Entertainment Udah Baikan Terkait Logo Huruf R Lewat Jalur Kekeluargaan
» Take-Two Tuntut Remedy Entertainment Karena Pakai Huruf R di Logonya, Katanya Ngikutin Logo Rockstar



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru