NEWS

Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 02 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari pertama Motion Ime Festival 2023 di Gambir Expo Kemayoran sedang berlangsung dan mbenar-benar menjadi magnet bagi para penggemar budaya Jepang dan pecinta hiburan secara umum. Dengan tema utama Jejepangan, festival ini menjanjikan serangkaian pengalaman yang memikat dan tak terlupakan bagi semua pengunjung yang hadir. Acara ini akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, yaitu dari tanggal 2 hingga 3 Desember.

Baca ini juga :

» ONIC Esports Sukses Angkat Trophy Juara di Gemaz Fest 2024
» Motion Ime Festival Berhasil Mengumpulkan Dana Hampir 1 Miliar Untuk Sekolah Alam
» Mobile Legends: Bang Bang Sukses Gelar "PESTA MABAR ANNIVERSARY"
» Mobile Legends: Bang Bang Mengundang Semua Pemain untuk Hadir di PESTA MABAR ANNIVERSARY
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023


Sudah menjadi rahasia umum bahwa festival ini berhasil menarik berbagai content creator populer, di antaranya adalah sosok fenomenal Windah Basudara yang selalu berhasil memikat hati penontonnya dengan kontennya yang kreatif dan menghibur. Tidak ketinggalan kehadiran grup idola JKT48 yang selalu menjadi ikon kegembiraan di dunia hiburan Tanah Air. Namun, kemeriahan festival ini tidak hanya datang dari dalam negeri, melainkan juga dihiasi oleh kehadiran cosplayer terkenal dari mancanegara seperti Larissa Rochefort dan Hakken, yang semakin menambah warna internasional dalam festival ini.

Para pengunjung dapat merasakan keberagaman dalam acara ini, tak hanya terpaku pada budaya Jepang, tetapi juga melibatkan berbagai elemen hiburan yang menarik. Untuk para penggemar game, festival ini menyediakan berbagai turnamen dengan hadiah-hadiah menarik yang dapat diikuti. Sementara itu, para pecinta k-pop, musik, dan berbagai komunitas lainnya dapat menjelajahi booth-booth yang menyajikan merchandise terbatas yang eksklusif.

Dalam upaya mengelola kehadiran pengunjung dan untuk menciptakan pengalaman yang lebih mendalam, Motion Ime Festival 2023 membatasi jumlah peserta hingga 10.000 pengunjung setiap harinya. Langkah ini diambil untuk menghindari kerumunan yang berlebihan dan memberikan kesempatan bagi setiap pengunjung untuk menikmati festival dengan nyaman.

Salah satu elemen istimewa dari Motion Ime Festival 2023 adalah komitmen mereka terhadap aksi amal. Dalam informasi yang diunggah oleh akun Instagram resmi Motion Ime Festival, diketahui bahwa acara ini bukan hanya tentang hiburan semata, tetapi juga menjadi wadah bagi komunitas Windah Basudara dan Motion Ime untuk berkontribusi positif. Seluruh hasil penjualan tiket festival akan didonasikan sepenuhnya untuk saudara-saudara kita di Papua. Inisiatif ini menciptakan dimensi lebih mendalam, di mana para pengunjung selain menikmati acara juga turut serta dalam membantu saudara-saudara kita di wilayah yang membutuhkan.


Untuk mereka yang belum sempat bergabung dalam kemeriahan hari pertama, jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri hari kedua Motion Ime Festival 2023. Hari kedua dijanjikan akan menjadi sesuatu yang tak kalah menarik dengan kehadiran guest star yang pastinya akan membuat pengalaman festival semakin tak terlupakan (ada Kobo loh). Tiket on the spot (OTS) masih tersedia dan dapat dibeli dengan harga terjangkau, yaitu Rp.50.000.

Dengan demikian, Motion Ime Festival 2023 bukan hanya menjadi panggung hiburan belaka, tetapi juga menjadi ruang untuk bersenang-senang, berkontribusi positif, dan mengekspresikan diri dalam sebuah perayaan kehidupan yang penuh warna dan berarti. Pastikan untuk tidak melewatkan momen-momen seru ini!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru