NEWS

Pajajaran Esports Bogor Keluar Sebagai Juara Liga 1 Esports Nasional 2023

Bagas Prawira   |   Senin, 04 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pajajaran Esports Bogor menjadi juara di gelaran Liga Esports Nasional 2023 yang di gelar di Mahaka Square Kelapa Gading setelah mengalahkan tim Borneo FC Esports Samarinda 3-1 di Grand Final. Hazle, jungler Pajajaran Esports Bogor yang identik dengan Lancelot dan Hayabusha nya didapuk sebagai MVP di turnamen ini.



Jalan cukup mulus dilalui oleh Pajajaran Esports Bogor di babak playoff Liga Esports Nasional. Mereka bisa mengatasi lawan lawannya dengan sangat perkasa. Tantangan pertama mereka yaitu Pendekar Esports Jakarta Selatan, yang dipulangkan dengan skor 2-0. Setelah melewati Pendekar Esports Jakarta Selatan, tim Jakarta Selatan lain yaitu Onic Miracle juga berhasil ditundukkan dengan skor sama yaitu 2-0.

Di Final Upper Bracket, mereka menghadapi tim Wild Card yang cukup disegani yaitu Borneo FC Esports Samarinda. Borneo FC Esports yang penampilannya cukup konsisten di babak Series Liga 1, bertekad melakukan redemption arc setelah sebelumnya disalip oleh Onic Miracle di kota terakhir yaitu Makassar. Angan- angan tim Pesut Etam untuk merebut tahta tertinggi di Liga Esports Nasional harus tertahan setelah diturunkan ke Lower Bracket oleh Pajajaran Esports Bogor dengan skor 3-1.



Cerita Cinderella pun berlanjut, Borneo FC Esports Samarinda menjajal tim Gryffin Badung Bali di Fina Lower Bracket. Bak mendapat dukungan dari semesta, mereka menggilas tim kebanggaan warga Bali ini dengan skor telak 3-0, 2 game di awal pun direbut dengan cukup mudah Azy dan kawan kawan.

Di babak Grand Final, setelah tensi yang di dinginkan dengan penampilan Eka Gustiwana dan Dimas Senopati yang membawakan anthem Liga Esports Nasional yang berjudul Kitalah Ksatria, Pajajaran Esports Bogor kembali bertemu dengan Borneo FC Esports Samarinda. Setelah sempat 2 game cepat, dimana Hazle bisa menunjukkan performanya dengan luar biasa, Borneo FC Esports mencuri 1 ronde di game ke 3 dan menumbuhkan asa yang sempat Sirna.

Namun di game ke 4, kembali Hazle menunjukkan taji nya yang juga mengangkat performa dari NatexXx, R.Kian Aang, R Kian Widy, dan Rezzz sehingga mereka menutup perlawanan Borneo FC Esports Samarinda dengan skor 3-1. Mahaka Square Kelapa Gading pun bergemuruh menyambut juara pertama dari Liga Esports Nasional 2023. Babak Playoff yang diikuti oleh 6 tim diantaranya Borneo FC Esport Samarinda, Onic Miracle Jakarta Selatan, Suber 24 Samarinda, Team Gryffin Badung, dan Pajajaran Esports Bogor sejak hari pertama langsung menyuguhkan pertandingan sengit dan penuh strategi.

Baca ini juga :

» Ditanya Tretan Muslim Pemain Paling Sulit Diatur, Mas Dean: Oura, Dia Paling Susah!
» Tambah Bidadari Cantik, ONIC Esports Rekrut Melati Ex JKT 48 Sebagai Talent!
» AP Bren Too Strong, Homebois Langsung Ditendang ke Malaysia!
» Kembali Jadi Batu Sandungan Blacklist, Fire Flux Esports Pulangkan Sang Juara M3 dari Games of The Future 2024
» Liat Gameplay Layla dari Skylar, Tuturu: Kelas Banget Skylar!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru