NEWS

Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 25 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para pemain Warzone sudah kehabisan kesabaran dengan game saat ini dan mengklaim bahwa mereka akan membayar banyak uang untuk memainkan versi aslinya lagi. Versi pertama Warzone keluar pada tahun 2020, dan menggemparkan genre battle royale, menjadi salah satu opsi paling populer dalam genre tersebut.

Baca ini juga :

» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen

Sejak saat itu, gim ini telah mengalami banyak perubahan dan pembaruan, hingga berganti nama menjadi Warzone 2.0 tahun lalu. Namun, para pemain tidak senang dengan posisi game tersebut saat ini dan meminta kesempatan untuk memainkan game aslinya lagi, bahkan dengan harga yang mahal.

Sebuah postingan dibuat di subreddit Warzone yang mengenang kembali judul aslinya dengan penuh kasih sayang, dengan mengatakan, "Covid Warzone adalah waktu yang lebih sederhana."

Postingan tersebut dilengkapi dengan berbagai klip dari gim, memamerkan senjata, area peta, dan banyak lagi yang tidak ada lagi dalam versi saat ini.

Pengguna lain ikut berkomentar, dengan mengatakan: "Sulit untuk memahami betapa istimewanya hal ini. Gim ini memiliki masalah tetapi terasa seperti lapangan permainan yang cukup seimbang. Itu adalah hal yang paling menyenangkan yang pernah saya alami dalam sebuah permainan."

Seorang penggemar bahkan memberikan nilai uang yang besar untuk keinginan mereka memainkan Warzone yang asli lagi: "Saya akan membayar $1000 untuk ini sekarang juga. Tidak ada gerakan kejang yang ceroboh dan skin yang konyol."

Yang mengejutkan, orang lain setuju untuk membayar jumlah ini untuk permainan ini, dengan satu tanggapan yang setuju: "Sejujurnya saya juga akan melakukannya."

Penting untuk dicatat bahwa Warzone orisinal dirilis tepat saat krisis kesehatan global melanda, dan para pemain tidak punya kegiatan lain selain tinggal di rumah dan memainkannya, jadi nostalgia adalah bagian yang sangat penting darinya.

Namun, komentar-komentar di sini menunjukkan bahwa ada beberapa bagian dari versi pertama yang dirindukan oleh para pemain, seperti UI, senjata, peta Verdansk, dan "gameplay yang lebih baik."

Meskipun tawaran untuk membayar $1.000 sebagian besar hanya di mulut saja, jelas bahwa para penggemar merindukan game ini, dan masih belum terlihat apakah kembalinya Verdasnk yang akan datang akan membantu mengatasi hal tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru