NEWS

Hanya Minus Drian, ONIC Esports Rilis Roster Untuk MPL ID Season 13!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 20 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yang ditunggu-tunggu akhirnya diumumkan, roster ONIC Esports untuk MPL ID Season 13. ONIC Esports sendiri bisa dikatakan tidak memiliki perubahan berarti untuk mengarungi MPL Indonesia Season 13, karena tidak ada tambahan satupun pemain baru dan hanya Drian yang keluar dari ONIC Esports pada season 13 ini. Yang membingungkannya lagi, tidak ada nama Nnael yang di farewell oleh GEEK Fam beberapa waktu lalu, ini cukup menimbulkan teka-teki bagi para penggemar ONIC Esports maupun Mobile Legends.

Pengumuman roster ONIC Esports diumumkan melalui media sosial resmi dari ONIC Esports tersebut, roster yang diumumkan tersebut sendiri tidaklah terlalu mengejutkan, mengingat ONIC Esports bisa dikatakan saat ini menjadi salah satu tim terkuat di dunia dengan susunan roster saat ini. Prestasi roster ini di 2023 bisa dikatakan cukup sempurna, karena mereka hanya kalah di Grand Final M5 World Championship dari AP Bren dengan skor 4-3.

Berikut adalah susunan roster ONIC Esports untuk MPL Indonesia Season 13! Kiboy (Roamer)
CW (Goldlaner)
Kairi (Jungler)
Butsss (EXP Laner)
Alberttt (Goldlaner/Jungler)
Sanz (Midlaner)
Coach Yeb (Head Coach)
Coach Adi (Analyst)

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Para fans sendiri bisa dikatakan sangatlah antusias dengan roster yang sama dengan tahun sebelumnya. Bisa dikatakan dengan roster ini sendiri, ONIC Esports mungkin masih akan mendominasi MPL Indonesia Season 13.

Dalam menyusun roster untuk MPL ID Season 13, ONIC Esports tidak hanya melihat hasil musim sebelumnya tetapi juga potensi besar yang dimiliki oleh masing-masing pemain. Keputusan untuk tidak mengganti pemain menunjukkan tekad tim untuk terus mengoptimalkan potensi dan keterampilan yang dimiliki oleh setiap anggota skuad. Ini juga memberikan kesempatan bagi pemain untuk terus tumbuh dan berkembang bersama.

Meskipun tetap setia dengan roster lama, ONIC Esports tetap dihadapkan pada tantangan-tantangan baru yang mungkin muncul di MPL ID Season 13. Pertandingan yang semakin ketat dan tim-tim bersaing untuk mencapai puncak membuat setiap pertandingan menjadi laga yang penuh tekanan. Akankah mereka dapat mempertahankan gelar MPL Indonesia empat kali secara beruntun?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru