NEWS

Ditanya Siapa Lebih Jago Dirinya atau Xccurate, Forsaken: Saudaraku, Saudara Paling Kecilku, Jojo!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 27 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Debut Xccurate di skena kompetitif Valorant memang bisa dikatakan sangat manis, dirinya berhasil membawa T1 lolos ke babak playoff kualifikasi VCT Masters Madrid, walaupun pada akhirnya impiannya tersebut dikandaskan oleh Paper Rex dan Derbi Susanto dimenangkan oleh Jason. Jason sendiri pada konten dari VCT Pacific ketika ditanya lebih baik dirinya atau Xccurate, secara lucu menjawab adiknya yakni Jojo. Jojo sendiri kita ketahui merupakan bocil ajaib yang sangat jago dalam bermain Valorant dan juga adik dari Kevin maupun Jason.

“Lebih jago kamu atau saudaramu (Xccurate)?” Tanya admin VCT

“Saudaraku, tapi adik kecilku, Jojo.” Jawab Forsaken.

Memang bisa dikatakan bahwa saudara terkecil dari keluarga Susanto yakni Jojo juga sangat handal memainkan game Valorant. Walaupun baru berusia 10 tahun, Jojo sendiri sudah memiliki rank yang sangat tinggi, terakhir kita sempat mendengar bahwa ranknya saat ini sudah diamond, itupun waktu sebelum Valorant update penambahan rank dengan adanya Ascendant.

@vctpacific

Who's the better Susanto? Not f0rsakeN or Xccurate, it's Jojo 😅 #VCTPacific

♬ original sound - VCT Pacific

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Jojo sendiri pastinya bakal menjadi bakat bersinar tersendiri bagi Indonesia di masa depan, dengan aimnya yang sudah memiliki tingkatan yang tinggi pastinya membuat Jojo nantinya akan dilirik oleh berbagai macam tim. Terlebih lagi dengan usianya yang masih sangat belia, ia masih bisa mengasah kemampuan basic Valorantnya hingga umurnya bisa bermain di skena kompetitif.

Akankah Jojo mengikuti rekam jejak para kakaknya yang selalu turun di skena kompetitif esports Indonesia maupun dunia? Menarik untuk ditunggu kelanjutan kisahnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru