NEWS

Tambah Bidadari Cantik, ONIC Esports Rekrut Melati Ex JKT 48 Sebagai Talent!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 01 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports, salah satu organisasi esports terkemuka di Indonesia, mengukuhkan posisinya sebagai kekuatan besar dengan penambahan kehadiran Melati, mantan anggota JKT48, sebagai talent baru dalam tim mereka. Langkah ini tidak hanya memperkuat tim secara kompetitif, tetapi juga menghadirkan daya tarik unik yang dapat meningkatkan popularitas ONIC Esports di dunia esports Indonesia.

Melati, yang sebelumnya dikenal sebagai salah satu bidadari cantik dari JKT48, kini memulai babak baru dalam kariernya dengan beralih ke dunia esports. Keputusan ini mencerminkan transformasi dinamis di antara para selebriti yang semakin tertarik untuk berpartisipasi dalam komunitas gaming yang berkembang pesat.

Dengan latar belakangnya yang kaya sebagai entertainer, Melati membawa keunikan dan pesona yang tidak hanya memperkaya portofolio ONIC Esports, tetapi juga merambah pasar penggemar yang lebih luas. Keputusan untuk merekrut Melati sebagai talent menunjukkan pandangan progresif ONIC Esports dalam mencari keberagaman dan menggabungkannya dengan dunia esports.


Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

ONIC Esports telah lama dikenal sebagai kekuatan utama dalam berbagai kompetisi esports di Indonesia. Dengan menambahkan Melati ke dalam tim, mereka tidak hanya mendapatkan seorang pemain berbakat tetapi juga seorang individu yang dapat menjadi duta merek yang hebat di luar panggung permainan.

Melati sendiri menyambut perubahan ini dengan antusiasme yang tinggi. Dalam pernyataannya, ia mengungkapkan kegembiraannya untuk bergabung dengan ONIC Esports dan berkontribusi dalam dunia esports.

Dengan rekrutan baru ini, ONIC Esports tidak hanya mengamankan kehadiran yang kuat dalam dunia persaingan esports, tetapi juga merayakan keberagaman dalam industri ini. Keputusan untuk merekrut Melati sebagai talent menegaskan bahwa dunia esports tidak hanya tentang keterampilan bermain game tetapi juga tentang membangun koneksi dengan audiens yang lebih luas melalui kehadiran yang menarik dan beragam.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru