NEWS

Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 24 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bergabung tidak lama lalu dengan Burmese Ghouls, Dlar kini meninggalkan tim tersebut dengan cepat. Kepergiannya dari skuad ini diumumkan melalui IG Story-nya, di mana Dlar menyatakan bahwa perpisahannya dengan Burmese Ghouls terjadi secara baik-baik. Meskipun belum ada detail spesifik mengenai alasannya, sepertinya keputusan ini bukan karena masalah internal tim.

Pergantian pemain dalam dunia esports tidaklah jarang terjadi, namun ketika seorang pemain meninggalkan tim secepat ini, tentu saja menimbulkan banyak pertanyaan. Apa yang mungkin menjadi alasan di balik keputusan mendadak Dlar untuk meninggalkan Burmese Ghouls?


Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!

Dengan berita ini, para penggemar esports tentu akan ingin mengetahui lebih lanjut tentang situasi ini. Apakah ada konflik di belakang layar yang tidak terlihat? Ataukah ada faktor lain yang memengaruhi keputusan Dlar untuk meninggalkan tim tersebut?

Kehadiran Dlar dalam tim Burmese Ghouls telah memberikan dampak pada tim tersebut, baik dalam pertandingan maupun di luar panggung. Namun, dengan kepergiannya yang mendadak, bagaimana nasib tim ini ke depannya? Apakah mereka akan segera mencari pengganti untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Dlar?

Para penggemar dan pecinta esports tentu akan tetap memperhatikan perkembangan selanjutnya dari Burmese Ghouls setelah kepergian Dlar. Kita tunggu informasi lebih lanjut tentang alasan di balik keputusan mengejutkan ini dan bagaimana hal ini akan memengaruhi kinerja tim ke depannya. Tetap terhubung untuk mendapatkan pembaruan lebih lanjut tentang perkembangan esports di masa mendatang!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru