NEWS

Streamer Tekken 8 Naik Rank Dengan Cepat Pakai Script yang Cuma Mencet Satu Tombol Berulang-Ulang

Rahmat Handiko    |   Jumat, 03 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Karakter Eddy Gordo dari seri game Tekken selalu menjadi sosok yang kontroversial, terutama dalam Tekken 8. Salah satu streamer, jimmashima, telah menemukan metode yang membuat Eddy semakin sulit untuk dikalahkan. Jimmashima memanfaatkan mode ranked dengan menggunakan skrip yang terus mengulang gerakan tendangan kiri atau tombol "3" dalam permainannya.

Saat streaming di Twitch, jimmashima menggunakan Eddy Gordo dan skrip yang mengirim spam tombol "3" secara terus-menerus untuk menyerang lawan. Hal ini menghasilkan pertunjukan tendangan yang terus berulang. Jimmashima juga menampilkan antarmuka kontrol yang memperlihatkan input tombol "X" berulang untuk menyerang.

Bot yang digunakan oleh jimmashima, yang disebut "3ddy," telah menarik perhatian komunitas di luar Twitch. Diskusi di Reddit dan X/Twitter menyebutkan bahwa pembuat bot ini menggunakan skrip untuk mengulang input tombol yang sama dalam setiap pertandingan. Pengguna X/Twitter, JakubDi, menyoroti bahwa sebagian besar viewer yang menonton streaming Tekken 8 di Twitch menyaksikan jimmashima.

Namun, jimmashima bukan satu-satunya pengguna bot "3ddy." Streamer Twitch lainnya, 3ddySmurfy, juga melakukan streaming dengan memainkan pertandingan peringkat menggunakan skrip serupa yang mengirim spam tombol tendangan kiri. 3ddySmurfy menyebut dirinya "3ddy: Amerika Utara."

Baca ini juga :


» Cuitan Harada di X Kasih Kode Kalau Karakter Mortal Kombat Bakal Hadir di Tekken 8?
» Kolaborasi Tekken 8 x Nike Foamposite One, Cop Or Not Nih?
» Arcade Aces Arena Season 2 Sukses Digelar, Eru dan Kaktus Dapat Slot Kualifikasi EVO Las Vegas 2024
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Beberapa pemain tertarik melihat seberapa tinggi peringkat jimmashima, namun yang lain merasa terganggu oleh penggunaan skrip, sehingga memilih membatalkan pertandingan mereka untuk menghindari melawan bot "3ddy." Pengguna Leon3226 mengeluh di subreddit Tekken bahwa beberapa pemain lebih memilih untuk membatalkan pertandingan mereka daripada menghadapi bot "3ddy" yang dianggap hanya menggunakan satu tombol.

Meskipun penggunaan skrip ini dianggap mengganggu oleh sebagian orang, banyak komunitas Tekken mengingat pengalaman bermain melawan lawan yang terus-menerus mengirim spam serangan yang sama. Kali ini, jimmashima hanya memanfaatkan skrip untuk melakukannya.

Terlepas dari kontroversi seputar bot "3ddy," komunitas Tekken saat ini berada dalam periode yang menarik. Bandai Namco telah meluncurkan peta jalan konten pasca-peluncuran untuk tahun ini, sementara Evo Japan sedang berlangsung. Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi penggemar Tekken.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Tekken 8, kunjungi ulasan kami. Jika Anda bermain Tekken 8 dan ingin bersiap menghadapi bot "3ddy" atau tantangan lainnya, lihat panduan kami yang menjelaskan Sistem Panas baru Tekken 8 dan mendalami karakter yang dapat dimainkan.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru