NEWS

Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!

Rahmat Handiko    |   Jumat, 03 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Roblox baru saja mengumumkan dua kolaborasi besar, dengan akun Netflix Geeked X yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, mengisyaratkan proyek-proyek baru ini melalui video singkat.

Rekaman yang ditampilkan dimulai dengan menunjukkan koridor panjang yang terlihat seperti bagian dalam sekolah, berdasarkan loker yang berjajar di sepanjang dinding. Di kejauhan, ada sosok yang menyerupai Demogorgon yang mengintai di depan sebuah portal.

Dalam serial Stranger Things, Demogorgon adalah makhluk berbahaya dari The Upside Down, dimensi gelap penuh dengan banyak monster jahat, termasuk Demogorgon sendiri.

Kemudian, video teaser beralih ke adegan yang menampilkan sebuah kapal yang melintasi lautan. Tampilan tengkorak besar yang terpasang di layar kapal mengindikasikan bahwa Roblox juga akan berkolaborasi dengan One Piece.

Dengan pertimbangan bahwa Netflix baru-baru ini meluncurkan serial live-action One Piece dan sedang mempersiapkan musim terakhir Stranger Things, tidak mengejutkan bahwa kedua seri ini akan menjadi bagian dari kolaborasi di Roblox.

Baca ini juga :


» Petualangan Jinx dan Vi Berlanjut, Arcane Season 2 Akan Tayang Pada November 2024!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Kolaborasi di dunia gim saat ini semakin populer. Gim seperti Fortnite dan Call of Duty telah berkolaborasi dengan franchise besar seperti Avatar: The Last Airbender, The Walking Dead, dan masih banyak lagi. Tren ini diperkirakan akan terus meningkat pada tahun 2024, terutama untuk gim berjenis layanan langsung.

Namun, kapan kolaborasi baru ini akan dirilis di Roblox masih belum diketahui pasti. Netflix Geeked hanya memberi tahu penggemar bahwa kolaborasi tersebut akan hadir di dalam gim "segera."

Soal detail spesifik mengenai kolaborasi ini, masih belum ada informasi yang jelas. Meski begitu, penggemar dapat mengharapkan adanya berbagai pengalaman khusus, kostum, dan konten menarik lainnya. Kami akan terus memberikan update saat informasi lebih lanjut tersedia.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru