NEWS

Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!

Rahmat Handiko    |   Rabu, 15 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Monster Hunter Stories™ meluncur ke dunia baru. Game role-playing berbasis giliran ini akan diluncurkan di Nintendo Switch™, PlayStation®4, dan PC melalui Steam pada tanggal 14 Juni 2024!

Mulailah perjalanan ke dunia yang penuh warna di mana monster-monster besar berkeliaran dan orang-orang hidup dari memburu monster. Di dalam negeri ini terdapat sebuah desa tersembunyi di mana penduduk setempat mengikuti adat istiadat yang berbeda. Di sini, Monster Riders membentuk ikatan dengan Monster alih-alih memburu mereka. Tidak seperti Pemburu, Riders menjalin ikatan dan memanfaatkan kekuatan kinships stones, yang memungkinkan mereka menjelajahi dunia yang luas dan menggembirakan bersama-sama. Bertarunglah bersama dalam pertempuran yang mendebarkan, hatch telur Monstie, dan atur party kamu agar sesuai dengan gayamu.

Lihat edisi yang tersedia di Nintendo Switch™, PlayStation®4, dan PC melalui Steam:

Baca ini juga :


» Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds Akan Bisa Crossplay Antar Platform Lewat Video Trailer!
» Capcom Umumkan Tanggal Rilis Game Kunitsu-Gami: Path of the Goddess di Summer Game Fest 2024
» Capcom Umumkan Tahun Rilis MONSTER HUNTER WILDS di State of Play dengan Sebuah Trailer
» Leaker Bocorkan Resident Evil Zero dan Resident Evil Code Veronica Remake Sedang Dikerjakan Capcom!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!

Pre-order Limited Bonus*

Player yang melakukan pre-order sekarang akan mendapatkan outfit "King" dan "Queen" Navirou pada saat peluncuran!


*Konten ini dapat tersedia secara terpisah di kemudian hari.
*outfit ini murni kosmetik dan hanya mengubah penampilan Navirou.


New Features & Enhancements

Siapkan perlengkapanmu dan bersiaplah untuk perjalanan yang epik, Monster Hunter Stories juga akan mendapatkan fitur dan peningkatan baru dalam perilisan ini!

Refined Graphics: Awalnya dirilis di Nintendo 3DS™, player sekarang dapat merasakan pengalaman mengendarai Monsties dengan detail yang memukau di layar yang lebih besar, disempurnakan dengan pemodelan, tekstur, dan pencahayaan yang lebih baik dalam definisi tinggi.



Now Fully Voiced: Nikmati petualangan yang immersive dengan vioce over full bahasa Jepang dan Inggris.

Additional Language Support: Monster Hunter Stories akan memiliki dukungan bahasa tambahan, bahasa Mandarin Tradisional dan Sederhana, Korea, Rusia, Rusia, Portugis Brasil, Polandia, dan Arab.



Museum mode: Selami lebih dalam dunia Monster Hunter Stories melalui mode Museum yang baru saja ditambahkan, yang menampilkan musik background game dan developer sketches.


Included Title Updates (TU): Sebelumnya hanya tersedia di Jepang, kini para pemain dapat menikmati update title, unlock konten dari update 1.20 dan update title 1.30. Nikmati monster Teostra, Kushala Daora, dan Rajang, serta update konten lainnya dari versi aslinya.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru