NEWS

DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch

Abraham Kaeris   |   Kamis, 16 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang Digital Happiness dan penerbit yang berbasis di Singapura, Soft Source Publishing, telah mengumumkan DreadOut Remastered Collection. Koleksi ini akan dirilis di PlayStation 5 dan Nintendo Switch akhir tahun ini. Remaster ini akan mencakup DreadOut asli dan game mandiri DreadOut: Keepers of the Dark. Detail mengenai apa saja yang termasuk dalam remaster ini belum diungkapkan.

"Setelah bekerja membawa DreadOut 2 ke konsol, tim di Soft Source Publishing sangat antusias ketika Pak Rachmad, CEO Digital Happiness, mengusulkan untuk membawa kembali DreadOut dan DreadOut: Keepers of the Dark ke konsol," kata direktur Soft Source Publishing, Sameer Pandit, dalam sebuah siaran pers. "DreadOut adalah IP ikonik di Asia dan telah menyebar ke seluruh dunia dengan rilis DreadOut 2 di konsol."

Bagi yang belum tahu, DreadOut adalah game horor supranatural orang ketiga yang dirilis pada tahun 2014 di mana pemain berperan sebagai Linda, seorang siswi SMA. Saat kelompok siswa SMA yang diikuti Linda tersesat dalam perjalanan, mereka menemukan kota terbengkalai dengan rahasia gelap yang membuat Linda harus berjuang keluar. DreadOut: Keepers of the Dark adalah bab yang hilang dari game asli, di mana Linda harus menghadapi lebih banyak hantu dan tantangan di The Mirror Realm, sebuah portal yang menghubungkan delapan dunia berhantu.

Baca ini juga :

» Sony Umumkan Update Baru yang Bikin Pengguna Bisa Join Voice Chat Discord Langsung Dari PS5!
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru
» Setelah penantian lama, Black Myth: Wukong akan segera hadir di bulan Agustus 2024.
» Dragon Age: The Veilguard Akan Rilis Pada Musim Gugur Tahun Ini
» Octopath Traveller Telah Tersedia Untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru