NEWS

Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC

Abraham Kaeris   |   Selasa, 21 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SHIFT UP sedang menjajaki kemungkinan untuk merilis versi PC dari Stellar Blade dan juga sekuelnya, selain proyek cross platform yang sebelumnya sudah dikonfirmasi dengan kode nama baru Project Witches, seperti yang terungkap dalam dokumen penawaran umum perdana mereka di Korea Composite Stock Price Index. Menurut dokumen tersebut, Project Witches saat ini masih dalam tahap awal pengembangan dan direncanakan untuk diluncurkan secara global di konsol, PC, dan mobile dengan fitur cross-play pada tahun 2027 atau lebih. Project ini digambarkan sebagai properti intelektual subkultur generasi berikutnya yang akan melampaui Goddess of Victory: NIKKE, dengan contoh seperti Genshin Impact, Honkai: Star Rail, dan Fate/Grand Order.

SHIFT UP berharap untuk meningkatkan pengembangan pada tahun 2024 dengan menarik tenaga kerja baru. Terkait Stellar Blade, rencana untuk versi PC dan sekuelnya masih dalam pertimbangan, tanpa tanggal rilis yang ditentukan. Dokumen tersebut menyatakan bahwa SHIFT UP percaya kemampuan mereka untuk mengembangkan properti intelektual baru yang bisa sukses tanpa mengandalkan properti yang sudah ada akan memungkinkan mereka untuk tumbuh secara berkelanjutan dibandingkan dengan perusahaan game lain yang terjebak dengan properti yang sudah ada.

Selain itu, dokumen tersebut juga menyebutkan rencana untuk memperkenalkan elemen gameplay baru, termasuk rilis konten yang dapat diunduh, versi PC, dan kolaborasi properti intelektual baru untuk Stellar Blade. Pendekatan global satu-bangunan perusahaan memungkinkan pembaruan global secara simultan untuk memastikan pengalaman bermain game yang konsisten bagi pengguna dan penyebaran konten yang cepat dengan biaya rendah. SHIFT UP juga mencatat bahwa judul-judul AAA seperti God of War dan Final Fantasy telah menunjukkan potensi besar, menjual lebih dari 66 juta dan 185 juta kopi masing-masing, dengan banyak preseden bagi judul-judul AAA untuk berkembang menjadi franchise properti intelektual melalui serangkaian sekuel berkualitas tinggi dan basis monetisasi jangka panjang.

Baca ini juga :

» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys, Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Sony Umumkan Update Baru yang Bikin Pengguna Bisa Join Voice Chat Discord Langsung Dari PS5!
» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» Lords Mobile Suguhkan Kolaborasi bersama The King of Fighters XV

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru