NEWS

Leaker Bocorkan Resident Evil Zero dan Resident Evil Code Veronica Remake Sedang Dikerjakan Capcom!

Rahmat Handiko    |   Selasa, 28 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Capcom, developer game terkenal, sedang mengerjakan remake dari dua game populer, Resident Evil Zero dan Resident Evil Code Veronica. Informasi ini berasal dari seorang leaker terkenal di dunia game, yang sering dikenal dengan nama 'Dusk Golem'.

Baru-baru ini, Dusk Golem muncul di media sosial X (Twitter) untuk berbagi beberapa informasi menarik tentang seri Resident Evil. Dalam postingannya, ia membahas Resident Evil 9 yang belum diumumkan dan mengungkapkan bahwa game ini dikabarkan akan menjadi remake dari Resident Evil original. Namun, yang lebih mengejutkan, ia juga mengungkapkan bahwa Capcom sedang mengembangkan remake untuk Resident Evil Zero dan Resident Evil Code Veronica.

Dalam postingannya, Dusk Golem menulis, "Remake Resident Evil Zero & Code Veronica sedang dalam pengembangan saat ini". Dia menambahkan bahwa informasi ini telah ia dengar lebih dari setahun yang lalu dan yakin bahwa kabar ini akan tersebar luas, dengan atau tanpa dirinya.

Terkait rumor tentang remake Resident Evil 1 yang sempat beredar, Dusk Golem dengan tegas membantahnya. Ia mengatakan bahwa sejauh yang ia ketahui, Resident Evil 1 tidak sedang dalam tahap pengembangan. "Rumor remake RE:1 adalah omong kosong, sejauh yang saya tahu, RE:1 tidak sedang dalam tahap pengembangan sama sekali saat ini," tulisnya di X.

Baca ini juga :


» Universal Studio Japan Bakal Hadirkan Rumah Hantu Bertema Resident Evil Tahun Ini!
» Tidak Akan Ada Update Baru Lagi? Capcom Akhiri Update Konten Musiman di Bulan Ini
» Prince Of Persia Remake Dalam Pengembangan, Ubisoft Malah Pecat 33 Developer! Game Diundur Hingga 2026!
» Street Fighter 6 Kuasai EVO 2024 Dari Sisi Pendaftar!
» Capcom NEXT Summer 2024 Umumkan Info-Info Seru, RE9 Akan Datang?

Selain itu, Dusk Golem juga menyatakan bahwa Resident Evil 5 tidak sedang dalam pengembangan untuk remake. Tidak hanya itu, leaker ini juga memberikan beberapa informasi tambahan tentang Resident Evil 9. Awalnya, game ini diperkirakan akan diumumkan dalam waktu dekat, namun Dusk Golem mengklarifikasi bahwa hal ini tidak akan terjadi. Menurutnya, Resident Evil 9 kemungkinan baru akan diumumkan pada akhir tahun 2025 atau awal 2026.

"Pertama, saya akan menghapus harapan bahwa RE9 akan diumumkan pada musim panas ini. Gumaman awal yang saya dengar sekarang saya yakini benar, dan pengumuman RE9", dia berbagi di X. Dia menambahkan, "RE9 diundur hingga akhir 2025/2026. Jika semua yang saya dengar benar, dan saya sangat yakin itu benar, dan saya tahu orang lain telah mengisyaratkan hal ini dan saya bukan orang pertama yang mengatakannya secara terbuka, sebenarnya, hanya saja tidak tertangkap, sebenarnya ada."

Namun, penting untuk dicatat bahwa semua informasi ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Capcom. Meskipun demikian, Dusk Golem telah terbukti sebagai sumber yang dapat dipercaya di masa lalu.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru